Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509085ee572acf9051000027/silahkan-ente-bayangin-bejimane-gede-nya-remote-nih-mobil-mainan
Silahkan ente bayangin bejimane gede' nya remote nih mobil mainan
Maaf gan kalo trit ane sedikit garing,
soale udah vacum berbulan-bulan gara-gara tugas kuliah
(malah curcol )

langsung ke tkp aja deh gan..
Spoiler for MOBIL RAKSASA:


sebagai kaskuser yg baik,
pasti meninggalkan jejaknya,
Spoiler for so jangan lupa:


Pertamax gan !!

yang jelas gak mungkin segede ente gan..
segede upil gitu dibilang raksasa
mari gan, kita bayangin bersama
Quote:Original Posted By jankyjulian
segede upil gitu dibilang raksasa


yang penting gan
wew segede remote semut kali tuh
wakakk seupil mungkin gan...
Quote:Original Posted By L3everlasting
wew segede remote semut kali tuh


wkwkkw kocak gan mantap
mini
Emang ada remotenya juga tuh gan??
bayangin bersama matabelo
buset
dimakan aja tuh
Yang jelas gk segede mobil beneran gan






hahah koplak dah gan
bisa ngakak ndiri kayak orang gila
bntar gan bayangin dulu...........
Beuh kirain segede apa hahahaah kwkkwkw sakit perut

wkakakaka ngakak ane bacanya gan
ane pernah punya gan, remotenya tuh kaya biasa mobil2 remot lain gan kalo punya ane
jiahaha




×