alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509085ee572acf9051000027/silahkan-ente-bayangin-bejimane-gede-nya-remote-nih-mobil-mainan
Silahkan ente bayangin bejimane gede' nya remote nih mobil mainan
Maaf gan kalo trit ane sedikit garing,
soale udah vacum berbulan-bulan gara-gara tugas kuliah emoticon-Sorry
(malah curcol emoticon-Hammer2 )

langsung ke tkp aja deh gan..
Spoiler for MOBIL RAKSASA:


sebagai kaskuser yg baik,
pasti meninggalkan jejaknya,
Spoiler for so jangan lupa:


Pertamax gan !! emoticon-Cool

yang jelas gak mungkin segede ente gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
segede upil gitu dibilang raksasa emoticon-Ngakak
mari gan, kita bayangin bersama
Quote:Original Posted By jankyjulian
segede upil gitu dibilang raksasa emoticon-Ngakak


yang penting emoticon-Ngakak gan
wew segede remote semut kali tuh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakk seupil mungkin gan...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By L3everlasting
wew segede remote semut kali tuh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wkwkkw kocak gan mantap
mini emoticon-Ngakak
Emang ada remotenya juga tuh gan??
emoticon-Ngakak
bayangin bersama emoticon-Belomatabelo
buset emoticon-Ngakak
dimakan aja tuh emoticon-Ngakak
Yang jelas gk segede mobil beneran gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah koplak dah gan emoticon-Ngakak
bisa ngakak ndiri kayak orang gila emoticon-Ngakak (S)
bntar gan bayangin dulu........... emoticon-Ngakak
Beuh kirain segede apa hahahaah emoticon-Ngakak (S) kwkkwkw sakit perut

wkakakaka ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak
ane pernah punya gan, remotenya tuh kaya biasa mobil2 remot lain gan kalo punya ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiahaha emoticon-Stick Out Tongue




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak