alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5090817ae774b4f563000000/sapi
SAPI....!!!
ketubruck ....


Spoiler for sapii:


SAPI....!!!
PETAMAX Dooong.... emoticon-Wowcantik
Quote:Original Posted By ENGXXX
PETAMAX Dooong.... emoticon-Wowcantik


yah ane gagal petamax gan emoticon-Sorry
ouch ada sapi emoticon-Betty
kasihan sekali dirimu sapi emoticon-Turut Berduka
gara2 diseruduk sapi sampek peyok kayak gitu emoticon-Amazed
itu di negara mana ya? sapi kurban ko nggak dipotong tapi ditabrak???
kesian Teh eS nyah emoticon-Berduka (S)
sapi yg malang emoticon-Berduka (S)...

bobow bareng sapi emoticon-Matabelo
berkorban dua2nya...

sapi dan orang
sapi nya nongkrong nya di pggiran jalan,akibat pergaulan bebas niemoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By Cemperacing
kesian Teh eS nyah emoticon-Berduka (S)


berkuda mulu emoticon-Mad

Quote:Original Posted By YamaGun
sapi nya nongkrong nya di pggiran jalan,akibat pergaulan bebas niemoticon-Mad (S)


ho oh... pasti didikannya Dhepakdhe emoticon-Big Grin
kalo ketabrak gitu bisa buat kurban ga yee??
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
itu yang nubruk sapinya apa mobilnya om? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ENGXXX

berkuda mulu emoticon-Mad


kok masih lolos dari tanggal 26 kemaren ? emoticon-Bingung (S):
belum di cap yah ? emoticon-Ngakak (S)
lolos di Qurban, tp ketabrak mobil wakaka emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mau melarikan diri malah berakhir tragis emoticon-Ngakak (S)
ane pesen steak sapinya deh gan emoticon-Request
Quote:Original Posted By briantech
itu di negara mana ya? sapi kurban ko nggak dipotong tapi ditabrak???


di zimbabwe om emoticon-Ngakak (S)
padahal dikeroyok 3 sapi masih bisa bertahan berarti pinter bela diri nih orang
×