alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50901babeb74b4f52d000102/mungkin-ga-kocak--cendol-vs-bata
( mungkin ga kocak ) cendol VS bata
tutupp
kirain tukang nasi kuning gan, ane mau beli atu emoticon-Matabelo


Quote:cek lapak ane gan sapa tau mau jam tangan :)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sekarang udah expert kan gan?
\emoticon-Matabelo
kalo ane mending dapet bata gan, mayan buat bangun rumah emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak kasian deh lo emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan gan...
gak tahan nich, gue ingin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Influencer
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sekarang udah expert kan gan?


klo sekarang ude tau gan dikit tetep aje masih blon dikit emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By delta.olshop
kirain tukang nasi kuning gan, ane mau beli atu emoticon-Matabelo




bukan tukang nasi kuning gan... tukan tendol ;lgi cari pembeliemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jegumembeku
kalo ane mending dapet bata gan, mayan buat bangun rumah emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bener juga ye gan nuat bikin rumah rumah rumahanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By GR1138769
emoticon-Ngakak lumayan gan...



makasih gan itu kisa nyata ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By uyeach28
emoticon-Ngakak kasian deh lo emoticon-Ngakak


kasian ya mau kasian aja pa akasian bgt << kwkwkkkkwkwkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By REVIMARKET
gak tahan nich, gue ingin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



awas jgn ketawa terus tar mata lo emoticon-Belomatabelo
tuh kan skrg dah ijo lg..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo udah iso bagi ane cendol ya gan emoticon-Big Grin
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan, ane terhibur ngakak ampe sakit perut ( mungkin ga kocak ) cendol VS bata