alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509018e5017608731700017b/hantu-curhat-ngakak
Ngakak Hantu Curhat (ngakak)
cerita Lucu nih gan?wati
potongan cerita Minang By Buset

Ada dua hantu yang baru meninggal dihari yg sma dan tempat yang sama. Malam hari mereka ketemuan.
Hantu1 : Coy. lagi ngapain, temenin Gwa donk takut nih sendirian di kuburan.
Hantu2 : halo bro. Gwa lagi FB-an nih. lagi update status mau ngasih tau ke temen2 gw kalo gw dah mati...
hantu1 : Dah lam mati Coy??
Hantu2 : Baru tadi Siang Bro..
Hantu1 : kok bisa mati bro kenapa??
Hantu2 : Gw mati kedinginan Bro di lemari ES. Kalo Lu kenapa?
Hantu1 : Gw mati karena serangan jantung bro.. Gw ngeliat istri gw selingkuh ma orang lain. saat gw pulang kerja Gw liat Kolor si cwok masih ketinggalan dikamar gwa. Ane yakin. sicowok masih dirumah karna sandalnya masih diluar. Gw cari tuh cowok, didapur, digudang di loteng ngk ada. gw kecapekkan akhirnya kena serangan jantung.
Hantu2 : lu salah nyari.
Hantu1 : mang lu tau dia dimana?
Hantu2 : di Lemari es.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hantu koplak emoticon-Ngakak
hantu edian!!!!!.. . . . emoticon-Ngakak
haha.. baru ketemu setelah jadi hantu emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak ane gan
hahaha bkin perut mules gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak nie emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak gan ente

bantu rate thread ane dong gan emoticon-Sorry
AHLI PASANG ANTENA DAN PARABOLA
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantapppsss

Ngakak wkwkwkwk

ada ada nie, sore ngejok
emoticon-Ngakak
uda sering bgt joke kayak gini gan emoticon-Blue Repost
cari joke yg lain ya
nice gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting ya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gara2 1 orang dua2nya jd hantu.. emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan....
hahahahaha.... koplak.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakak koplak bener dah emoticon-Ngakak
waduh di lemari es emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ketemu selingkuhan istrinya
uda sering joke model gini gan emoticon-Blue Repost
×