alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508fcfcc516ea10b4b0000ec/tak-menuruti-suami
Hepi TAK MENURUTI SUAMI
Seorang istri yang bawel merayu suaminya dengan setengah maksa agar dibelikan perhiasan yang indah.
Karna tak tahan dengan rengekan si istri akhirnya si suami membelikan sebuah cincin berlian yang sangat indah buat si istri.
Tentu saja si istri sangat senang, tapi sebelum memberikan cincin itu si suami menyuruh si isteri berjanji.
Suami : Ma, ni cincin saya kasih tapi mama harus janji, bahwa mama gak akan pamer ke temen2 mama atau orang lain. dengan alasan apapun
Istri : Ok deh pap…
Suami : Bener ya ma, kalo mama melanggar janji, mama akan menyesal dan malu ..
Istri : Ok pa , kalo mama sampe ngelanggar janji , mama siap menanggung akibatnya.
Beberapa hari kemudian, sang istri marah marah hebat kepada suaminya …
Istri : Dasar papa keterlaluannnnnnnn…..
Suami : Kenapa Mam ?
Istri : Mau di taruh dimana wajah mama , tadi pas arisan temen2 ngolokin mama katanya cincin yang papi kasih tu imitasi . Mami maluuuuuuu…..
( Dengan entengnya ) suami menjawab : Kan sesuai janji, mama dah siap menanggung akibatnya kalo mama mamerin tu cincin ke temen2 mama.
Istri : Suami sialan ……!!!!
Quote:Original Posted By kressx
Seorang istri yang bawel merayu suaminya dengan setengah maksa agar dibelikan perhiasan yang indah.
Karna tak tahan dengan rengekan si istri akhirnya si suami membelikan sebuah cincin berlian yang sangat indah buat si istri.
Tentu saja si istri sangat senang, tapi sebelum memberikan cincin itu si suami menyuruh si isteri berjanji.
Suami : Ma, ni cincin saya kasih tapi mama harus janji, bahwa mama gak akan pamer ke temen2 mama atau orang lain. dengan alasan apapun
Istri : Ok deh pap…
Suami : Bener ya ma, kalo mama melanggar janji, mama akan menyesal dan malu ..
Istri : Ok pa , kalo mama sampe ngelanggar janji , mama siap menanggung akibatnya.
Beberapa hari kemudian, sang istri marah marah hebat kepada suaminya …
Istri : Dasar papa keterlaluannnnnnnn…..
Suami : Kenapa Mam ?
Istri : Mau di taruh dimana wajah mama , tadi pas arisan temen2 ngolokin mama katanya cincin yang papi kasih tu imitasi . Mami maluuuuuuu…..
( Dengan entengnya ) suami menjawab : Kan sesuai janji, mama dah siap menanggung akibatnya kalo mama mamerin tu cincin ke temen2 mama.
Istri : Suami sialan ……!!!!




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

makasih untuk yang ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
asal jangan di lempar emoticon-Blue Guy Bata (L)
bener2 suami sialan emoticon-Ngakak
Cara jitu sang suami untuk istrinya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak suami cerdas
pagi-pagi dah bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wew mamam tuh cincin imitasi
wkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
suami teladan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
perhiasan palsu wkkwkw
hehhe imitasi ternyata...emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
perlu di contoh nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gila tu suami
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasian bgt tuh istrinya kna tipu suaminya ndiri
bener benre dah sie agan emoticon-Ngakak ane
hahah kocak dah gan emoticon-Ngakak
superrrr sekaleeee emoticon-Ngakak
bkwakkwa kena deh emoticon-Ngakak
HAHAHA... SUAMI CERDAS.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha sapa suruh dibilangin ngeyel ya gan emoticon-Ngakak