alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508fcde6e974b4d73d000072/saking-semangatnya-pertamax-agan-ini-sampe-offside
Saking Semangatnya Pertamax, Agan ini Sampe Offside...
Berbagi keceriaan itu baik dan mulia
Ane gak ngarepin apa2,
cukup komen agan2 supaya kita bisa berbagi dengan agan yang lain.


Begini ceritanya,

Ane tadi maen2 di "Lounge" dan menemukan trit yang lumayan seru,

Tapi ternyata ada hal lain yang bikin seru,

Silahkan di cek sendiri;

dimari TRIT KEREN TAPI LUCU
Baru kali ini ane nemuin yang kaya gitu...kekekekkk
Jangan pertamax2an
emoticon-Ngakak agan komengnya keduluan ama yg buat thread kan gan emoticon-Ngakak
wkwkw iya gan , TS nya aja sampe bingung emoticon-Ngakak
betul gan. udah dari tkp. wakakaka emoticon-Ngakak
KASKUS BARU - SEMANGAT BARU
Lah iya ya bisa begitu
Pertamax yang bener2 pertamax emoticon-Ngakak (S)
no pertamax no cray gan...


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pagi-pagi dah bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buat malem2 yang pengen ngakak sampe mules..
ow kasus salip toh emoticon-Ngakak
klo ga salah ada lagi gan yg model bgitu tp lupa dimana emoticon-Big Grin




emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
emoticon-Sundul Gan (S)
kok bisa ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hehehe bisa kesndul gitu gan..
emoticon-Ngakak
pertamax plus plus tuh berarti..ckckck emoticon-Ngakak
ane barusan dari tkp dan ternyata tu agan yg jual pertamak emang offside gan...!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Jiakkakakakak....
ini nih gan postingnya...

Quote:Original Posted By DAD3
boleh nyimak dolo gak gan

kok postingan ane di atas thread ya,,, emoticon-Bingung

Saking Semangatnya Pertamax, Agan ini Sampe Offside...
emoticon-Ngakak kocak gann

Quote:Original Posted By Z4641AH
ow kasus salip toh emoticon-Ngakak
klo ga salah ada lagi gan yg model bgitu tp lupa dimana emoticon-Big Grin




emoticon-shakehand Z4641AH was here emoticon-army:

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
emoticon-Sundul Gan (S)


Masa lupa sih gan, salip ya banyaknya digereja..hhihi emoticon-Ngakak

Yuk, ketawa pagi2..
Ane chek ke TKP dulu gan, jadi penasaran emoticon-Big Grin