Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508fcde6e974b4d73d000072/saking-semangatnya-pertamax-agan-ini-sampe-offside
Saking Semangatnya Pertamax, Agan ini Sampe Offside...
Berbagi keceriaan itu baik dan mulia
Ane gak ngarepin apa2,
cukup komen agan2 supaya kita bisa berbagi dengan agan yang lain.


Begini ceritanya,

Ane tadi maen2 di "Lounge" dan menemukan trit yang lumayan seru,

Tapi ternyata ada hal lain yang bikin seru,

Silahkan di cek sendiri;

dimari TRIT KEREN TAPI LUCU
Baru kali ini ane nemuin yang kaya gitu...kekekekkk
Jangan pertamax2an
agan komengnya keduluan ama yg buat thread kan gan
wkwkw iya gan , TS nya aja sampe bingung
betul gan. udah dari tkp. wakakaka
KASKUS BARU - SEMANGAT BARU
Lah iya ya bisa begitu
Pertamax yang bener2 pertamax
no pertamax no cray gan...


pagi-pagi dah bikin
buat malem2 yang pengen ngakak sampe mules..
ow kasus salip toh
klo ga salah ada lagi gan yg model bgitu tp lupa dimana




Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
kok bisa ya gan
hehehe bisa kesndul gitu gan..
pertamax plus plus tuh berarti..ckckck
ane barusan dari tkp dan ternyata tu agan yg jual pertamak emang offside gan...!!

Jiakkakakakak....
ini nih gan postingnya...

Quote:Original Posted By DAD3
boleh nyimak dolo gak gan

kok postingan ane di atas thread ya,,,

Saking Semangatnya Pertamax, Agan ini Sampe Offside...
kocak gann

Quote:Original Posted By Z4641AH
ow kasus salip toh
klo ga salah ada lagi gan yg model bgitu tp lupa dimana




Z4641AH was here :

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame


Masa lupa sih gan, salip ya banyaknya digereja..hhihi

Yuk, ketawa pagi2..
Ane chek ke TKP dulu gan, jadi penasaran
×