alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
tadi malam hanya melakukan sekali saja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508fcc091ad719254c000021/tadi-malam-hanya-melakukan-sekali-saja

tadi malam hanya melakukan sekali saja

Di sebuah bar terjadi perbincangan antara tiga orang yang masing-masing berasal dari Negara-negara Asia.
Orang Jepang: "Tadi malam saya bercinta dengan istri sebanyak tiga kali. Dan pada pagi harinya, dia membuatkan sarapan yang sangat lezat untuk lebih membahagiakan saya,,,"
Orang Cina (tidak mau kalah): "Eit, nanti dulu,,,! Tadi malam aku bercinta dengan istriku enam kali. Pada pagi harinya istriku membuatkan sarapan pagi, dan berkata bahwa ia tidak akan pernah bisa mencintai pria lain,,,!"
Lalu mereka bertanya pada orang Indonesia: "Bagaimana dengan kamu, Murkisid,,,?"
"Saya hanya melakukannya sekali saja,,," kata Murkisid.
"Aah yang beneeer,,,?!" kata orang Cina dan Jepang nyaris bersamaan.
"Iya, hanya sekali saja,,,!" tegas Murkisid.
Orang Jepang dan Cina bertanya lagi ke Murkisid: "T'rus apa kata istrimu pada pagi harinya,,,?"
"Jangan pernah berhenti,,,! Awas kalo berhenti,,,!" jawabnya.
#Orang Jepang dan Cina Keselek,,,#

Sumber: http://jokes.web.id/read/?r=1209186#ixzz2Ammxtdpc
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sekali tp sampe gempor
prnuh dengan ancaman emoticon-Ngakak
ngeri betul berbini indonesia gan emoticon-Matabelo
Wow wkwkwk...... emoticon-Ngakak
sampek keselek ya gan....

pemain "lama" ternyatahhh...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pagi-pagi dah bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak istri malah ngancam....



Quote:
lumayan siang gini bikin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakga ga ga kuatemoticon-Ngakak
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

tadi malam hanya melakukan sekali sajatadi malam hanya melakukan sekali sajatadi malam hanya melakukan sekali saja
wah minum jamu apaan tuh gan ?emoticon-Ngakak
wkakakka............
sudah kayak Alfam@rt ..... 24 jam....... wkakkakaka
lupa ngecabutnya tuh kali gan,,,,,emoticon-Ngakak
wkwk
sampe pagi

capek dong otongnya
emoticon-Ngakak
murkisid sangar bgt yah
Quote:


wkakakkakaka emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di