Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508fc7be1c7608d15400005e/test-menjadi-biarawan
test menjadi biarawan bb ++
Di sebuah kota kecil, ada seorang laki-laki bernama Nanang, ia adalah seorang penggangugran. Suati hari ia mengininkan suatu pekerjaan, akhirnya Nanang memutuskan niatnya menjadi seorang biarawan, akhirnya Nanang pergi ke sebuah biara dan menemui kepala biarawan . Kepala Biarawan mengatakan sebelum menjadi seorang biarawan Nanang harus menjalani dua test.

Kepala Biarawan : "test yang pertama, kamu akan dimasukan kedalam sebuah ruangan selama lima bulan. Disana kamu cuman makan roti dan minum air putih saja, dan setiap hari kamu harus membaca kitab suci tanpa henti"

Nanang hanya mengangguk-angguk menurut kepada kepala biarawan itu

Kepala Biarawan : "Jika kamu lulus test yang pertama, kamu langsung menjalani test yang kedua, ujian kedua ini kamu akan dimasukkan kedalam sebuah ruangan lagi tapi tanpa menggunakan sehelai pun baju dan celana. Lalu pada anu kamu akan digantungkan sebuah lonteng kecil. Setelah itu, saya akan memasukan seorang cewek yang telanjang bulat ke dalam ruangan tersebut. Kalo lonceng yang tergantung di anu kamu bunyi, makan berarti kamu gagal jadi biarawan, nah gimana apa kamu siap??"

Nanang : " Siaap!!!! ! (jawab Nanang dengan penuh percaya diri)

Akhirnya, Nanang kemudian dimasukkin ke dalem sel kecil, selama lima bulan tak ada yang dilakukann sama dia kecuali makan roti, minum air, dan membaca kitab suci. Akhirnya , Nanag dibawa menghadap kepala biarawan.

Nanang : " Saya berhasil menjalani test yang pertama!! " (kata Nanang dengan sombongnya )

Kepala Biarawan : " Bagus, bagus. Sekarang apa kamu siapa menjalani test yang ke dua? "

Nanang : "Siapppp pak! "

Nanang lalu dimasukkan lagi ke dalam sebuah ruangan dan semua pakaiannya dilepas. Kemudian, Kepala Biarawan memasukkan seorang cewek cantik tanpa mengenakan sehelai baju pun ke dalam ruangan itu. Dan begitu cewek bugi1 itu masuk, bel di anu Nanang pun berdentang.

Kepala Biarawan : "Waduh.sayang sekali saya nyatakan kamu gagal"

Nanang : "Eh tunggu dulu...apakah kamu yakin semua biarawan disini telah berhasil menjalani ujian seperti itu?"

Kepalawa Biarawan : "pastilah..dan nggak akan seorang pun yang gagal" (kata biarawan sambil sedikit menahan rasa kesal)

Nanang : "Oke..tapi sebelum saya pulang, saya mau liat bukti. Saya ingin lihat biarawan lain menjalani ujian itu"

Kepala Biarawan : "oke!!"

Akhirnya, kepala biarawan itu memasukkan sepuluh biarawan lainnya ke dalam ruangan, semuanya gak pake baju dan semua dilengkapi lonceng pada anu nya.

Terus, masuklah seorang cewek telanjang ke dalam ruangan itu. Bener aja, nggak satupun lonceng yang berdentang, kecuali lonceng Nanang. Begitu hebat dengtangnya, sehingga loncet Nanang terlepas dan jatuh ke lantai.

Dan ketika Nanang membungkuk hendak memungut loncengnya, terdengarlah dentang sepuluh lonceg lainnya.

Sumber: http://jokes.web.id/read/?r=1210212#ixzz2AmilRagY
maho semua donk
maho
wkwkwkwkwkkwk..
berarti ada 20 lonceng yang bunyi yah...kekekekkk
itu namanya nanang lelaki normal
maho gan.. kocak gan..
hadeuh homa maho gan

pagi-pagi dah bikin
itu namanya nanang lelaki normal
mending gagal berarti normal
daripada lulus berarti maho
wkwkwkwkwk maho
doyanya b**l
wakakaka parah
maho inside nie
siap2 terus gan
hahah bisa aja nie jokenya
hahah kocak juga lawakanya gan
asli gan..gokil...
×