alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508fb743e874b43630000026/ngabisin-stokrepsol-inside
ngabisin stok(repsol inside)
mirip ayam goreng prapatan khas bandung
Spoiler for cesplis:
ngabisin stok(repsol inside)ngabisin stok(repsol inside)ngabisin stok(repsol inside)ngabisin stok(repsol inside)for bonus
Spoiler for mistik inside:
bokongnya emoticon-Mewek
kasihan sekali dirimu bokong emoticon-Turut Berduka
ajib da di TK pula di gantung emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By angel.kidz
bokongnya emoticon-Mewek
kasihan sekali dirimu bokong emoticon-Turut Berduka


yo mboh wes emoticon-Cape d... (S)
ngelus ngelus bokong ngeliat bonusnya emoticon-Takut
kasihan sekali emoticon-norose diripusin berkali kali :berkuda
kada kawa emoticon-Mewek
itu yang di bonusnya apaan sich? emoticon-Takut (S)
serem amat emoticon-Takut
Quote:Original Posted By FvckingMachine
itu yang di bonusnya apaan sich? emoticon-Takut (S)
serem amat emoticon-Takut


hantu kuyang lebih segitu emoticon-Takut
itu kejadian dimana ya kira2?? asessoris badan pada digantung di tempat umum emoticon-Takut
dimana tuh gan emoticon-Ngakak
Ada hantunya gan...atut emoticon-Takut
ono leak maning son emoticon-Matabelo
bonus nya kok hantu sih? emoticon-Takut

untung aku gak ngaceng liat bokong nya emoticon-Embarrassment
kuyang emoticon-Matabelo


dulu di kampung gw ada nih emoticon-Big Grin
cuma namanya palasik (kepala asik)
katanya syarat buat persugihan
tapi hoax atau enggaknya ya wallahu a'lam bishowab
bokongnya digantung kayak daging sapi di pasar emoticon-Najis
taman bermainnya kerena gan emoticon-Betty (S)
kpna enjel sllu ada di trit bokongers emoticon-Turut Berduka
bonusnyah emoticon-Betty
Quote:Original Posted By ENGXXX


hantu kuyang lebih segitu emoticon-Takut


Serreeemmm... ada hantu kutang.. emoticon-Hammer2 emoticon-Betty emoticon-Ngakak ..............emoticon-Ngacir
×