alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508fa6b82675b4180a000004/mati-rasa

mati rasa

cek aja mudahan ga repsot
Spoiler for tereeret:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ini akibat make obat2an terlarang bukan gan..
namanya ada alligator2 gitu yaa?? CMIIW.
Quote:


emoticon-Recommended Seller
itu kena narkoba jenis baru .... krokotdil emoticon-Bingung (S)

mati rasa

mati rasa

mati rasa

mati rasa

mati rasa

cekian emoticon-Sorry
gw kan pernah posting dimari tentang krokodil2 bijituh duluuuuu
kenapa sekrang baru ngetrend yah di fb2
mana komentarnya di fb pada sok tau semua emoticon-Cape d... (S)
Quote:


minta link kang emoticon-Genit
kalau sampai masuk indonesia bahaya nih gan emoticon-Takut emoticon-Takut
kerokodil emoticon-Bingung
Quote:


cari aja di id 2771171 males gw nyarinya
pada ilang ilang
Quote:


maksud om hitler tuch link fb emoticon-Frown
lebih mirip ke costume halowen di barat sono y emoticon-Bingung (S)
ooh..
namanya crocodile yaa, maaf ane sok tau.. emoticon-Big Grin
Quote:


yg punyak thread dateng emoticon-Matabelo
dimakan buayah emoticon-Hammer (S)
mirip kaya kebab gan emoticon-Hammer (S)
Quote:


aligator sky bukan ? emoticon-Ngakak (S)
loh???
masa dari napza sih? lucu juga kayak kusta, tau2 copot sendiri dagingnya emoticon-Ngakak
nggak adah uged uged nyah dari dulu emoticon-Embarrassment
Quote:
susah mbah nyarinya soalnyakalau ketahuan embo' langsung di bikin botok

kaya salad.. campurin mayonaise enak tuh
Quote:
ia gan tp hbs makan gantian mulut kita yg jd salademoticon-Kiss

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di