alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508fa5cc2c75b4da0b00000a/jatuh-dari-angkot
jatuh dari angkot
jatuh dari angkot



Pada suatu hari ada seorang laki-laki yang mulutnya
sumbing, dia ingin pergi ke pasar dengan naik angkutan
umum. Setelah ia naik angkutan umum dan ia tahu kalo
tujuan yang ia maksud sudah hampir tiba, ia pun
berkata pada supir,
Sumbing : Pak , kiwi ( karena ia sumbing maka ia tdk bisa
bilang kiri
melainkan ia bilang kiwi )
Lalu sang supir berkata,
Supir : Pabrik Kiwi masih jauh , Pak
Si Sumbing menjadi bingung dan ia mencoba untuk
berkata dengan benar.
Sumbing : Pak kiwi, pak
Namun apa mau dikata si sumbing tetap tak bisa berkata
dengan benar.
Supir : Pabrik kiwi masih jauh.
Dan hal inipun terjadi sampai ketiga kalinya sehingga sang
supir berkata,
Supir : Aduh...... pak berapa kali harus saya bilang
kalo pabrik kiwi masih jauh nanti kalo sudah sampai
pasti saya kasih tahu.
Dan setelah menunggu lama akhirnya sampai juga ke
pabrik kiwi. Dan sang supir memberitahu si sumbing.
Supir : Pak sudah sampai, ini lho pabrik kiwi-nya
Dengan hati jengkel si sumbing turun lalu membayar ke
pak supir dan berkata,
Sumbing : ( dia berkata sambil mengangkat bibir
atasnya yang sumbing)K I R I C O K!!!!!!
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian emoticon-Ngakak (S)
pagi-pagi dah bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak jokes nya bikin ane mules emoticon-Rate 5 Star
wah... parah ente gan..

jokes nya maen fisik...

smoga gak ada yang ksinggung...









emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
wkwkwkkw sumpah ngakak
keknya sih repsol gan..
emoticon-Ngakak kocak beenrn dah gan
Quote:Original Posted By GarudaFarma
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By khaerul.umams
pagi-pagi dah bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By jankyjulian
emoticon-Ngakak jokes nya bikin ane mules emoticon-Rate 5 Star


Quote:Original Posted By jargo
wah... parah ente gan..

jokes nya maen fisik...

smoga gak ada yang ksinggung...









emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By montage21
emoticon-Ngakak kocak beenrn dah gan



nice jokes gan mpe lemes ane ketawa mulu
jatuh dari angkotjatuh dari angkotjatuh dari angkot


Spoiler for JANGAN DIBUKA !!:
seharusnya sih ditulis aja ya emoticon-Ngakak







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
kiri di kira kiwi emoticon-Ngakak
hahaha nga sesuai sama judulnya
wekekkeke.....kocak gan kocak.. heheheemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha kiwi kiwi ,,,kiri kiri pir,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan lah.. kiwi gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak banget nih gan
iya kayanya udah pernah denger gan, tapi gpp gan masih lucu kok emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja ente gan...
ada ada aja itu bang kiwi
wakakakak.. maen fisik
kocak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak