Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508fa556e674b4f30900000c/celengan
Celengan
Celengan


Sepasang suami istri baru, berencana akan mempunyai
seorang anak. Sebelum suaminya melakukan hubungan
intim, si suami memberi saran kepada istrinya.

Papa : Ma, nanti bila selesai main, papa akan nabung di
celengan kita ini sebesar Rp.5.000 sekali main, agar bila si
anak lahir, kita tidak susah-susah cari biaya dokter &
Rumah sakit untuk melahirkan.

Mama : eee, wah ide bagus pah...

Akhirnya si mama setuju dengan idenya si papa, lalu si
papa melakukan tugas yg diembannya.

Setelah 9 bulan berjalan, si mama udah bakalan mau
ngeluarin tuh si anak, maka si papa cepet-cepet buka
celengan-nya buat siapin bayar dokter & rumah sakit.
Alangkah kagetnya si papa ketika celengan itu terbuka.

Papa : Ma, kok celengan ini ada pecahan uang
Rp.20.000 & Rp50.000 sih ??? khan biasanya papa kalau
habis main nyelenginnya pecahan Rp.5.000,-??? (dengan
nada terheran-heran)

Mama : Emangnya cuma papa aja yg nyelengen, yg lain
juga nyelengin diatas pecahan papa donk.

Papa : ##$@%^&%%%$!!!///??...
kampret gokil banget nih jokenya
koplak ente gan
pagi-pagi dah bikin
waduh si mama ama siapa aja?
itu ceweknya sexy banget gan
gokil bgt gan
ngakak abis dah jokenya
hahaha.... gila banget tuh bini
wkkww kocak
wakakkak...
super sekali joke ente gan
gokil bener
ts pengalaman banget bikin beginian
Bisa aja lu gan bikin jokes
koplak joke ente yang satu ini ngakak
lumayan gan..keep post
agan bisa aj bikin ane ngakak , wkwkkwkwk
ah dasar celeng

kwkwkwkw parah lah ketauan wkkwkwkwk