Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f9f8e552acf2606000005/tukang-semangka
Tukang semangka
Tukang semangka



Sifat orang Madura hampir rata-rata itu egois (gak mao
kalah).
Semua pedagang semangka dipasar memasang bandrol
"SEMANGKA TANPA BIJI", melihat hal itu pedagang
semangka baru dari Madura tadi gak mao kalah ia pasang
juga tulisan yang sama (padahal dia jual semangka yang
berbiji). Suatu hari si Madura mendapatkan pembeli:
pembeli : " bener nih mas semangkanya tanpa biji..?"
Madura : " bener mas di jamin ".
Pembeli : "Saya coba dulu satu yaa.? kalau memang
bener saya borong semuanya ".
Madura : " boleh mas, silahkan". langsung dikasih dan
diterima trus dipotong oleh pembeli.
Pembeli : "Loh..mas sampean bagaimana sih, semangka
berbiji gini kok dibilang gak ada biji..?".
Madura : " Loh..loh...sampean ini asli mana mas?"
Pembeli : " Dari Medan mas"
Madura : " Orang Medan tolol, dikasih semangka ekstra
kuwaci kok nggak mau !"
Pembeli : /////?????/####3@@@@2@@@@@@
Pertamax gan !!

yang bego siapa nih??
lumayan siang gini bikin
wkowkow asli kocak beud gan
lumayan lah
kuaci nya belom jadi itu sih
Orang Medan tolol, dikasih semangka ekstra
kuwaci kok nggak mau !" matabelo
hahahahaha kacau kacau
CUAKAKA asli bikin ane ngakak


LANJUTGAAAN!!!
wakakakkakakakakakakak
Tukang semangka
ihik ihik ihik ihik
hha... semangka pake extra kwaci wkakwkakk
koplak
ngakak gan gan
kacau gan
=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))​=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))

Anjrit joke ente yahud bet daah

_
<∏--(y) TOP...
_[ \_..



=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))​=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=))

(y)˚°◦(y)•Siip♣Siip•({})(y)◦°˚(y)
Sip banget nih
bikin ketawa mulu
wkwkwkwkwk
ga tau apa isi jokesnye enih gan
yg penting ngakak wae yoo
bisa aja ente ts jokesnya
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel
haahahah kwaci
×