Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f9c862c75b43c7f000004/kapok
kapok
kapok

Ada seorang polisi yang habis menangkap seorang
penjahat wanita yang sexi sekali. Wanita itu baru saja
selesai jadi pelacur dan membunuh pelanggannya,lalu
polisi berkata pada anak buahnya:
Polisi : haiii.....
Anak buah : siap pak!!!!
Polisi : geledah dia????
Anak buah : siap pak!!!! Tapi apakah saya boleh
mencicipi wanita itu
dulu pak????
Polisi : silakan tapi jangan lama-lama
Anak buah : masuk ke kamar sambil membawa wanita itu
(tiba-tiba terdengar suara krackKKK........)
Polisi : ada apa????
Anak buah : ADUUUUHHHHH........
Anak buah : saya kapok mencicipi wanita pelacur pak
????
Polisi : ia berjalan menuju kamar dan memeriksa wanita
itu ternya
ta di vaginanya telah dipasang jebakan tikus yang
tajam.
Polisi : pantas anak buahku kapok
Polisi : (heran)????????
Pertamax lagi gan

wkwkwk kaya apa rasanya kena jebakan tikus??
lumayan siang gini bikin
lebih suka pictnya
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane
mayan gan
Doublee


Aja Deh Buat Agan....
wkwkkwkww....madesu,,,, burungnya ilang
jebakan tikus malah burung yang kena,burung polisi lagi hehe...
busyet dah ada jebakan tikus di anunya ?
waduh bisa dipasanga begitu jebakan tikus disitu
Quote:
kapok
kapok
kapok
kapok
kapok
kapok
kapok
kapok
kapok
kapok
kapok
kapok
kapok
kapok


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH
TSnya bisa aj nihh bikin joke

Nice joke
boleh lah nih jokes
gmn nasib anakbuah tuh
bukan ceritanya yg bikin ngakak.. tp TS nya yg bikin ngakak
×