alexa-tracking

Anak Mami

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f9c342675b4ea7d000001/anak-mami
Anak Mami
Anak Mami

Pada malam pertama di rumah baru mereka, pengantin
wanita ke dapur untuk membuat minuman. Sepuluh menit
kemudian ia sudah kembali menemui suaminya dengan
mengucurkan air mata.

" Lho, kenapa Sayang ? " tanya suaminya was-was.

" Oh, mas Bowo, saya masukkan batu es ke dalam air
panas untuk mencucinya, ternyata semuanya hilang entah
ke mana ! "
Pertamax gan !! emoticon-Cool

lumayan siang gini bikin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
salah nikahin cewe tu mas bowo emoticon-Ngakak
image-url-apps
lumayan gan emoticon-Ngakak (S) malem2 drpd lumanyun
image-url-apps
mengamankan pejwan...
hahah lumayan gan , nice joke emoticon-Big Grin
nice joke and nice pict gan,,
siapa yang nyuri tuh es nya hayo ngaku emoticon-Ngakak
dasar anak gebleg es di cuci pake air panas ya mencair dong
kasian si mas bowo emoticon-Ngakak
bikin emoticon-Ngakak aja gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
lumanyun emoticon-Cool
image-url-apps
ane sih cuma demen sama ceweknya yg di poto gan... emoticon-Ngakak
tuh cewek bener2 ye...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh gann, udah dong jangan bikin anee ngakak terus capee nihh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah lucu nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mayan gan joke ente, kocak banget emoticon-Ngakak
Bikin ane jadi kejang emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ampun dah, ane ketawa-ketawa sendiri kaya orang gila emoticon-Ngakak (S)
terlalu! emoticon-Peace
wow emoticon-Matabelo
×