Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f9c342675b4ea7d000001/anak-mami
Anak Mami
Anak Mami

Pada malam pertama di rumah baru mereka, pengantin
wanita ke dapur untuk membuat minuman. Sepuluh menit
kemudian ia sudah kembali menemui suaminya dengan
mengucurkan air mata.

" Lho, kenapa Sayang ? " tanya suaminya was-was.

" Oh, mas Bowo, saya masukkan batu es ke dalam air
panas untuk mencucinya, ternyata semuanya hilang entah
ke mana ! "
Pertamax gan !!

lumayan siang gini bikin
salah nikahin cewe tu mas bowo
lumayan gan malem2 drpd lumanyun
mengamankan pejwan...
hahah lumayan gan , nice joke
nice joke and nice pict gan,,
siapa yang nyuri tuh es nya hayo ngaku
dasar anak gebleg es di cuci pake air panas ya mencair dong
kasian si mas bowo
bikin aja gan
lumanyun
ane sih cuma demen sama ceweknya yg di poto gan...
tuh cewek bener2 ye...
waduh gann, udah dong jangan bikin anee ngakak terus capee nihh.
wah lucu nih
Mayan gan joke ente, kocak banget Bikin ane jadi kejang
ampun dah, ane ketawa-ketawa sendiri kaya orang gila
terlalu!
wow