Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f95a0552acf8474000007/pengen-kawin
Pengen kimpoi
Pengen kawin


Ada suatu keluarga yang cukup miskin, tetapi si Anak
kepingin sekali kimpoi, karena si Ayah orang yang nggak
berada terpaksalah si ayah mencari akal supaya niat si
Anak diurungkan ..
Anak : " Yah,..Saya kepingin sekali kimpoi??"
Ayah : " Sampai nggak ANU-mu itu ke Lubang pantat "
setelah sianak ngukur ternyata belum sampai..
Anak : " Wahh, belum sampai "
Ayah : " kalau begitu , panjangkan aja dulu supaya
sampai "

kemudian tiap hari si Anak memijat-mijat Anunya supanya
panjang dan sampai..
Akhirnya Anu-nya si anak itu pun sampai ke lubang
pantat..
si Anak pun dengan gembira memberitahu ayahnya :
Anak : " Yah,,..anu saya sudh sampai ke lubang pantat "

dengan santainya si Ayah menjawab :
Ayah :" kalau begitu .. Punya kamu dulu dipakai..nggak
usah punya orang ????"

Si Anak pun bengong !!!!
Pertamax gan !!

gimana bisa masuk ke lubang sendiri
lumayan siang gini bikin
wedew bapakny malah ngajarin maho
gan dah ane
gan dah ane
jiaaah :P


kcoak asli dah gan ente bikin jokeya, parah banget ngakaknya gan
kcoak asli dah gan ente bikin jokeya, parah banget ngakaknya gan
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan
ampun ts
gila banget joke ente
gmn critanya bisa gitu
tukang tidur

gitu[comment]
ikut sundul gan
lumayan dah gan bikin ketawa ane
parah parah
parah banget jokes ente gan
PARAH nih fotonya ga di spoiler
bulan puasa banyak joke yg atasnya pake photo gituan