alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f95a0552acf8474000007/pengen-kawin
Pengen kimpoi
Pengen kawin


Ada suatu keluarga yang cukup miskin, tetapi si Anak
kepingin sekali kimpoi, karena si Ayah orang yang nggak
berada terpaksalah si ayah mencari akal supaya niat si
Anak diurungkan ..
Anak : " Yah,..Saya kepingin sekali kimpoi??"
Ayah : " Sampai nggak ANU-mu itu ke Lubang pantat "
setelah sianak ngukur ternyata belum sampai..
Anak : " Wahh, belum sampai "
Ayah : " kalau begitu , panjangkan aja dulu supaya
sampai "

kemudian tiap hari si Anak memijat-mijat Anunya supanya
panjang dan sampai..
Akhirnya Anu-nya si anak itu pun sampai ke lubang
pantat..
si Anak pun dengan gembira memberitahu ayahnya :
Anak : " Yah,,..anu saya sudh sampai ke lubang pantat "

dengan santainya si Ayah menjawab :
Ayah :" kalau begitu .. Punya kamu dulu dipakai..nggak
usah punya orang ????"

Si Anak pun bengong !!!!
Pertamax gan !! emoticon-Cool

emoticon-Ngakak gimana bisa masuk ke lubang sendiri emoticon-Ngakak
lumayan siang gini bikin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wedew bapakny malah ngajarin mahoemoticon-Najisemoticon-Najis
gan emoticon-Ngakak dah ane
emoticon-Ngakak (S)
gan emoticon-Ngakak dah ane
jiaaah :P


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kcoak asli dah gan ente bikin jokeya, parah banget ngakaknya gan emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
kcoak asli dah gan ente bikin jokeya, parah banget ngakaknya gan emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
wkwkwkwkwk.lumayan gan buat menghibur dr kepenatan emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
ampun ts
gila banget joke ente emoticon-Ngakak
gmn critanya bisa gitu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tukang tidur

gitu[comment]
ikut sundul gan
lumayan dah gan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak parah parah
parah banget jokes ente gan emoticon-Ngakak
PARAH nih fotonya ga di spoiler
bulan puasa banyak joke yg atasnya pake photo gituan emoticon-Cape d... (S)