alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f94740176089e30000001/obrolan-presiden
Obrolan Presiden
Obrolan Presiden


Didalam suatu pesawat kepresidenan, terdapat presiden
Perancis, presiden Amerika dan presiden Indonesia.
Seperti biasa...setiap presiden selalu ingin memamerkan
apa yang menjadi kebanggaan negerinya.

Tidak lama presiden Amerika mengeluarkan tangannya
dan sesaat kemudian dia berkata : " wah kita sedang
berada di atas New York ! ".

Presiden Indonesia : " lho kok bisa tau sih ? ".

" Itu ..patung Liberty kepegang ! " jawab presiden
Amerika dengan bangganya.

Ngga mau kalah presiden Perancis menjulurkan
tangannya keluar. " Tau ngga...kita sedang berada di
atas kota Paris..! ". katanya dengan sombongnya.

Presiden Indonesia : " wah..kok bisa tau juga ? ".

" Itu...Menara eiffel kepegang ! " sahut presiden Perancis
tersebut.

Giliran Presiden Indonesia menjulurkan tangannya keluar
pesawat : " wah...kita sedang berada di atas Tanah
Abang ! ". teriak presiden Indonesia sambil kecut.

" Lho kok bisa tau sih ? " tanya kedua presiden yang lain.

" Ini...jam tangan saya ilang....!...?%^$*"
Pertamax gan !! emoticon-Cool

bisa aja ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak untung ga tangan nya yg ilang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwkwkwkwk...yah,namanya jg Indonesia...semuanya ada...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
presiden ke tanah abang, gak sekalian aja ke pasar uler plumpang emoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Ngakak
nice joke gan emoticon-Ngakak
nice gann. mayan
Ya ya lumayan
emoticon-Ngakak gan
bisa" aja nih TS
Bisa aja nich..!! emoticon-Ngakak
wah kacau, aib kluarga dibuka
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
gokil nih
suram banget tuh joke ente emoticon-Ngakak
luar biasa kocak joke ente emoticon-Ngakak (S)
jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak
wahahaha kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak
hahha emoticon-Ngakak
lumayan bikin ngakak juga gan :



Practice makes perfect, but nobodys perfect
wahaha.. kocak banget nih jokes emoticon-Ngakak (S)