Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f93e8e474b4e97f000001/obat-viagra
Obat Viagra
Obat Viagra


Pada suatu hari Badu sedang asyik bermain-main di
halaman belakang, ketika secara tidak sengaja ia melihat
sebungkus 'obat kuat' Viagra. Seperti halnya anak-anak
yang lain, tentu Badu tahu kegunaan dari Viagra dan
seberapa dasyat efek obat tersebut. Karena merasa masih
di bawah umur, Badu menghampiri ayahnya.

Badu : " Yah . . Yah . . . , Badu punya sebungkus Viagra.
Badu mau jual ke Ayah dengan harga Rp 50.000. "

Ayah Badu tercengang dengan tawaran murah anaknya,
namun ia berkata : " Sebenarnya tawaran kamu menarik
sekali, tapi Ayah masih cukup fit sehingga tidak
membutuhkan obat ini. Coba kamu tawarkan ke Kakek.
Siapa tahu dia lebih membutuhkan ! "

Tanpa pikir panjang, Badu segera berlari ke Kakeknya
yang kebetulan satu rumah.

Badu : " Kek . . Kek . . . ! ! ! "

Kakek : " Ada apa Nak ? "

Badu : " Kakek mau nggak membeli obat Viagra ini ?
Cuma Rp 50.000, tapi dijamin bisa bikin Kakek jadi kayak
Superman ! "

Kakek yang agak ketinggalan zaman malah bertanya : "
Masak sih Nak ? Obat sekecil itu efeknya dasyat ? "

Badu : " uuuuuh . . . Kakek kuno, coba lihat iklan Viagra
di TV ! Ntar kakek bisa seperti itu ! "


--- interupsi ---
Belum pernah lihat iklan viagra di TV ? Silakan lihat di
Kafe Ketawa Ketiwi (http://www.bozz.com/ketawaketiwi)
bagian Barang-barang Dingin - Film.
--- interupsi ---


Kakek : " Iya deh, Kakek beli. Tapi bayarnya nanti ya,
kalo sudah terbukti ! "

Keesokan harinya Kakek menemui Badu, lalu memberinya
Rp 300.000. Jelas saja Badu kaget setengah mati, karena
dia hanya mengharapkan Rp 50.000.

Badu : " Wah Kek, ini sih kebanyakan. Kakek cuma
mesti bayar Rp 50.000 saja koq ! "

Kakek : " Enggak apa-apa. Kakek memang hanya bayar
Rp 50.000. Sisanya Nenek yang bayar semua. "
Pertamax gan !!

keenakan tuh nenek
wolo asekk c nenek ketagihan euy


gagal pertamx deh
Quote:Original Posted By L3everlasting
wolo asekk c nenek ketagihan euy


lumayan gan wkwkwk kocak
kocak dah gan
gan dah ane
asli dah gan bikin ketawa aja dah jokenya
wkwkwkwk... mantab dah si nenek... rejeki emang ga kemana...
hehehehe..... neneknya ikutan seneng
Lumayan nih jokes menghibur ane
hahay

kocak juga gan joke lu

ngilangin stress

bantu sundul juga biar pada ngakak juga
abizzz....
Wkwkwkwkwk malah neneknya yg kesenengan
gila jokes ente koplak siaga satu gan.
kcoak asli dah gan ente bikin jokeya, parah banget ngakaknya gan
Berarti si nenek terpuaskan... Hahahaa
neneknya ketagihan
wkakakakak neneknya seneng banget ya lucu nih gan .
×