Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f90db1d76081b38000003/kakek2-rebutan-vi-inhale
Kakek2 Rebutan Vi* Inhale*
Baru bikin trit pertama kali nich gan, masih newbie..

Jadi ini pengalaman ane pribadi gan.

Pelaku kejadian ini adalah Mbah atemo dan Alm. Pak RW..

kejadian ini terjadi sekitar 4 tahun yang lalu gan, ketika itu ane masih kuliah. waktu itu ane sholat isak berjamaah di mesjid dekat rumah ane, tapi yang dateng sholat berjamaah waktu itu kebanyakan lansia2 gan. habis khomat ane berdiri di shof yang pertama, trus disamping kiri ane berdiri Alm. Pak RW dan Mbah atemo. ketika sujud pada rakaat kedua, ada benda jatuh dari saku Mbah atemo, tapi waktu duduk diantara dua sujud benda tersebut justru diambil oleh Alm. Pak RW. sontak terjadi rebutan antara mbah atemo dan pak RW. ane yang berada di sebelahnya jadi gak khusuk sholat gan dan juga terdengar tawa2 kecil dari shof belakang tambah bikin ane mau ikutan ketawa gan karna melihat tingkah kakek2 itu.. ternyata setelah selesai sholat benda yang jadi rebutan tersebut adalah Vi* Inhale* yang biasa digunakan mbah2 kalo idungnya lage mampet.. haaaaaaaaaaaaaa

sekian gan pengalaman dari ane semoga bisa sedikit menghibur agan2 sekalian dan bisa bikin agan2 sekalian


jangan timpuk ane pake bata gan, timpuk ane pke cendol aje yee plus rate nya
Pertamax gan !!
itu kakek-kakek pada kaga nyadar di umur kali ya? mbok ya solat yang khusu', siapa tahu itu bakalan jadi solat terakhir mereka.


Hadeh kakek bukan kasih contoh yang baek
pada sama-sama mampet kali gan hidung nya
kayak anak kecil aje solatnya.
udah tua malah kayak bocah
kakek koplak bener
wkwkkk... kocak bener gan. kakek koplak

Kakek2 Rebutan Vi* Inhale*Kakek2 Rebutan Vi* Inhale*Kakek2 Rebutan Vi* Inhale*
nice gan

keep posting ya
ga sadar uda tua
beuh..blm selesai dong sholatnya tuh kakek2
wah koplak tuh kakek
wakakaka wakakaka wakakaka
wakakakakak garing
parah
ky gituan aj direbutin..
×