Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f782a197608db15000000/kemanusiaan-si-udin
Kemanusiaan Si Udin
Kemanusiaan Si Udin


Pada suatu hari Mr. A.M sedang berjalan-jalan bersama
beberapa orang
stafnya. Tiba-tiba mereka melihat banyak orang berlari-lari
ke satu arah,dan kemudian mengerumuni sesuatu. Ketika
mereka tiba di situ, mereka tidak bisa mengetahui apa
yang dilihat orang-orang tersebut.
Padahal A.M. Saefuddin sangat ingin tahu apa yang
dilihat orang-orang tersebut. Ketika ditanya, orang-orang
tersebut menjawab ada yang mati ditabrak mobil.
Mendengar ini A.M. Saefuddin mau memamerkan jiwa
sosialnya.

Untuk itu dia terlebih dahulu mau melihat korbannya.
Para stafnya mengatakan : " Kami akan memberitahu
kepada mereka bahwa Bapak adalah seorang menteri.
Mereka pasti akan membuka jalan untuk Bapak melihat
korbannya. "

" Jangan ! " cegah si A.M. cepat.

" Tidak bagus itu. Kita tidak boleh menonjol-nonjolkan
jabatan di sini. Seorang Saefuddin pantang berlaku
mentang-mentang. Itu bukan jiwa seorang Saefuddin.
Yang harus dipakai adalah otak ! "

" Bagaimana caranya ? "

" Lihat saja apa yang akan saya lakukan ! Pakai akal ! ! !
" Kata si A.M.

Dia kemudian mendekati kerumunan manusia itu, dan
berkata lantang : " Harap memberi jalan, saya adalah
ayah dari si korban ! "

Seketika itu pula, kerumunan manusia itu membuka jalan
untuk A.M.

Segera terlihat bahwa korban ternyata seekor keledai!***
bwakwak udin udin bener" dah


ternyata anaknya keledai toh...
asik nih jokes gan bikin
ane tunggu updatetannya gan

originally posted by kitachan
bisa aja ente gan
wkwkwkwkwk

originally posted by etsuchan
lumayan juga nih ane terhibur ngantuk2 gini jadi seger lagi Kemanusiaan Si Udin
Asli kocak banget gan
ada-ada aja lo gan
wakakakakakaka bpk.nya hewan dong berarti! wkwkwk
koplak koplak
ups, joke ini lagi
boleh nieh gan jokesnya.. buat ngakak ane.
Kocak abis dah Jokenya
Lumayan gan bikin ane nyengir, lucu gan Kemanusiaan Si Udin
parah si agan ini bikin sakit perut dah
hahahaah wkakakakakak bisa aja gan
wah mantap juga tritnya gan
ane rate deh..
thanks dah bantu ane ketawa gan
keren gan trid nya, semoga HT
wah memang hebat ya gan haha ngakak ane
keren gan jokes nya bisa bikin ane ngakak haha..
wah parah joke nya tapi yg penting ngakak puol