alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f782a197608db15000000/kemanusiaan-si-udin
Kemanusiaan Si Udin
Kemanusiaan Si Udin


Pada suatu hari Mr. A.M sedang berjalan-jalan bersama
beberapa orang
stafnya. Tiba-tiba mereka melihat banyak orang berlari-lari
ke satu arah,dan kemudian mengerumuni sesuatu. Ketika
mereka tiba di situ, mereka tidak bisa mengetahui apa
yang dilihat orang-orang tersebut.
Padahal A.M. Saefuddin sangat ingin tahu apa yang
dilihat orang-orang tersebut. Ketika ditanya, orang-orang
tersebut menjawab ada yang mati ditabrak mobil.
Mendengar ini A.M. Saefuddin mau memamerkan jiwa
sosialnya.

Untuk itu dia terlebih dahulu mau melihat korbannya.
Para stafnya mengatakan : " Kami akan memberitahu
kepada mereka bahwa Bapak adalah seorang menteri.
Mereka pasti akan membuka jalan untuk Bapak melihat
korbannya. "

" Jangan ! " cegah si A.M. cepat.

" Tidak bagus itu. Kita tidak boleh menonjol-nonjolkan
jabatan di sini. Seorang Saefuddin pantang berlaku
mentang-mentang. Itu bukan jiwa seorang Saefuddin.
Yang harus dipakai adalah otak ! "

" Bagaimana caranya ? "

" Lihat saja apa yang akan saya lakukan ! Pakai akal ! ! !
" Kata si A.M.

Dia kemudian mendekati kerumunan manusia itu, dan
berkata lantang : " Harap memberi jalan, saya adalah
ayah dari si korban ! "

Seketika itu pula, kerumunan manusia itu membuka jalan
untuk A.M.

Segera terlihat bahwa korban ternyata seekor keledai!***
bwakwak udin udin bener" dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ternyata anaknya keledai toh...
asik nih jokes gan bikin emoticon-Ngakak
ane tunggu updatetannya gan emoticon-Cool

originally posted by kitachan
emoticon-Ngakak bisa aja ente gan
wkwkwkwkwk

originally posted by etsuchan
lumayan juga nih ane terhibur ngantuk2 gini jadi seger lagi Kemanusiaan Si Udin
emoticon-NgakakAsli kocak banget gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak
ada-ada aja lo gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakakaka bpk.nya hewan dong berarti! wkwkwk
koplak koplakemoticon-Ngakak
ups, joke ini lagi emoticon-EEK!
boleh nieh gan jokesnya.. buat ngakak ane. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kocak abis dah Jokenya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayan gan bikin ane nyengir, lucu gan Kemanusiaan Si Udin
parah si agan ini bikin sakit perut dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaah wkakakakakak bisa aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah mantap juga tritnya gan
ane rate deh.. emoticon-Hammer
thanks dah bantu ane ketawa gan
keren gan trid nya, semoga HT
wah memang hebat ya gan haha ngakak ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren gan jokes nya bisa bikin ane ngakak haha.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah parah joke nya tapi yg penting ngakak puol emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak