alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f58d22d75b4c77a000006/cuma-shooting
cuma shooting
dihampar gan dagangannya
Spoiler for cek tol:

pesan ts
Spoiler for armada:
dihampurakeun :sexhand



saiyah sukak menembak jujak emoticon-Embarrassment
cum shoot emoticon-Betty
adoh masih pake baju gan emoticon-Mewek
kenapa kok ditembak kepalanya emoticon-Frown bukan anunya aja emoticon-Frown
dulu yang pake skop,sekarang pake bedil emoticon-Betty
Quote:Original Posted By AdolfHitler666
dulu yang pake skop,sekarang pake bedil emoticon-Betty
ia wal aiemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Cemperacing
dihampurakeun :sexhand



saiyah sukak menembak jujak emoticon-Embarrassment
nembak apaan mbahemoticon-Malu (S)

TSnya bot yah emoticon-cystg bikin trit banyak bener emoticon-cystg
Quote:Original Posted By Tumini.jumping
TSnya bot yah emoticon-cystg bikin trit banyak bener emoticon-cystg

Spoiler for cek:

Quote:Original Posted By Cemperacing
dihampurakeun :sexhand



saiyah sukak menembak jujak emoticon-Embarrassment


nembak apa hayo emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By rederdcito11


nembak apa hayo emoticon-Betty (S)


nembak ...... emoticon-Amazed
pokok nyah nembak emoticon-Cool
Quote:Original Posted By qusambut

Spoiler for cek:



itu yg pertamakin trit ente contohnya emoticon-Embarrassment
shooting yg sagat uedan emoticon-Frown
punk never dead emoticon-Metal:...

Quote:Original Posted By Tumini.jumping


itu yg pertamakin trit ente contohnya emoticon-Embarrassment


BOcah Tua nakal banget emoticon-Ngakak
ga tau apa yg ada di dalam pkiran tu cwek,kasian emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By ENGXXX


BOcah Tua nakal banget emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
BOT emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By workgroup
kenapa kok ditembak kepalanya emoticon-Frown bukan anunya aja emoticon-Frown


yah padahal aku mo ngomong gitu eh udah keduluan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By angel.kidz


yah padahal aku mo ngomong gitu eh udah keduluan emoticon-Frown


ganjen plus repost comenya emoticon-Cape d... (S)




emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)