alexa-tracking

TANYA : YM ngak bisa masuk chatroom ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f420ce574b43309000005/tanya--ym-ngak-bisa-masuk-chatroom
TANYA : YM ngak bisa masuk chatroom ?
Halo, mau nanya nih kok saya ngak bisa masuk2 chatroom ya, kalau pakai id baru, baru bisa, itupun sudah 4-6 kali ngak bisa lagi, trus ngak bisa selamanya, tertulis : Waktu sign in ke Chat ternyata lebih lama dari yang diperkirakan. Silahkan coba lagi nanti., sudah updated ke yahoo versi baru tetap gitu juga ?
kok bisa gitu? id ym yang kaga bisa masuk apa gan?
banyak bro, trus kalau saya buat id baru, cuma bisa 4-6 masuk, trus ngak bisa lagi
anybody can help me ?
ada yang bisa kasih solusi ngak ?
wah ane gak tau gan, ane gak pake ym soalnya.
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul kali2 aja ada yang bisa kasih masukan
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul kali2 aja ada yang bisa kasih masukan
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul kali2 aja ada yang bisa kasih masukan
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulkali2 aja ada yang bisa kasih masukan
Mungkin masalah dengan OS nya agan? Kurang tau juga sih,
Mungkin bawah ane tau... emoticon-Hammer2
sory gan ngak senang main poker
kalau jualan disini gan http://www.kaskus.co.id/fjb
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulkali2 aja ada yang bisa kasih masukan
jangan SPAM disini gan
sepi amat ya disini
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Quote:

udah check koneksinya gan ?? emoticon-Matabelo

kalo boleh tau, id ym agan @yahoo.com apa @att.net emoticon-Ngakak
udah gan, normal, browsing, main game online, skype, dll, @yahoo bro
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul