Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f3a581c76081b64000012/joni-2
Joni 2
Joni 2



Untuk malam pertamanya Joni, menghadiahkan Wina
sebuah kimono sutra. Joni sengaja meletakkan kimono
tersebut diatas ranjang pengantin sebagai isyarat supaya
Wina segera mengenakannya setelah selesai acara
resepsi pernikahan malam hari. Tidak lama setelah Joni
meletakkan kimono dan keluar kamar pengantin,
masuklah Ibu Wina yang bermaksud memberikan
semangat dan briefing kepada Wina. Ibu Wina melihat
kimono yang tadi diletakkan Joni dan iseng tertarik untuk
mencobanya. Secara tidak terduga Joni yang sudah tidak
sabar lagi melewati kamar. Ia melihat pintu kamar terbuka
dan ada seseorang mengenakan kimono. Karena ia
menduga yang mengenakan kimono tersebut adalah
Wina, maka dengan sangat bersemangat ia masuk,
menutup pintu dan merangkul dari belakang. Dan...dan....
20 menit kemudian Joni baru menyadari bahwa wanita
yang bersamanya adalah ibunya Wina. "Hah,
tante...maafkan saya...." Namun dengan tegasnya ibu
Wina mengancam, "Terusin, lu cabut gue tabok..."
bwkakwak parah, tp kek ny ini ane perna baca gan
hahaha jangan gila dong masa mertua dihajar jg
hahahahahahhhhhhhhhhhh biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak
Joni 2
bikin melintir nie perut ane
Asli kocak gan
gila tuh orang
buset dah
semacam cacat nih joke nya
Salut..
kocak banget joke ente gan
ngakak banget gan ane ngebacanya
mayan gan
buat ane jadi ketawa terbahak bahak




Practice makes perfect, but nobodys perfect
ngakak gan...
weits sadis bener tuh tante
Gag nahan kocaknya
lucu banget Wkwkwkwk
ijin ngakak di thread ini gan
bisa aja ente gan
dah ane bacanya


ane malah baru tahu tuh gan

luar biasa gan

Lumayan buat bikin ane nyengir gan
Mayan gan joke ente
kocak banget
kancrutkan
lucu gan
×