alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f2eae516ea1ca7d00000a/berani-ga-tidur-di-sini

.::Berani ga tidur di sini,...::.?

Tampilkan isi Thread
Halaman 158 dari 184
anjirrrr
serem aje itu sih emoticon-Takut
jangankan naek, liat aja kaki uda gemeteran emoticon-Ngakak
tidur nya berani gan, naek turun nya dag dig dug wer tapi emoticon-Ngakak (S)
d kasih apaan gan kalo brani? ane mau kalo d kasih pulau...emoticon-Ngakak (S)
berani gan, apalagi buat meditasi gitu pasti seru emoticon-Big Grin
gimana mau malem pertama tuh klo baru nikah
emoticon-Hammer2
gak berani ganemoticon-Takutemoticon-Takut
njiiirrr gimana kalo ada badai angin puting beliung ? emoticon-Ngakak (S)
Pasti keren pemandangannya gann diatas situ.. sayangnya g ada lift untuk menuju kesana emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
wiiiiiih angker bener, kepikir nggak tuh kalo angin kenceng ? emoticon-Takut
jgn gan kalo tiba2 roboh kebawah mokat giamna gan emoticon-Takut (S)
wuiihh keren nih, boleh dicoba emoticon-Ngakak (S)
berani2 aja gan, cuma karena ane bukan tarzan jadi kaga dah..
cocok nih gan buat liburan..udaranya seger di tambah dapat pemandangan yg bagus. emoticon-Ngakak
ya brani lahhh kan dah ngantuk... tidur sambil berdiri aja kita gak takut jatuh emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak
enak sih rumahnya di situ tapi males naik turunnya emoticon-Malu (S)
Woow... Bikin nya pasti sulit... emoticon-Ngacir2
ane sih berani, asalkan dibawahnya dikasih jaring atau kasur 3 lapis. ga ada listrik ya? masangnya gimana tuh ya?
kalo lagi ngigo bahaya banget tuh gan apalagi ngigo sambil jalan :capedeh
Halaman 158 dari 184


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di