alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
.::Berani ga tidur di sini,...::.?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508f2eae516ea1ca7d00000a/berani-ga-tidur-di-sini

.::Berani ga tidur di sini,...::.?

Tampilkan isi Thread
Halaman 154 dari 184
busee4eet
ngeri bgt tu rumahnyaemoticon-Takutemoticon-Takut
kalau mau boker dmna itu gan emoticon-Hammer (S)
Ane tidur disana berani gan.. Gerak yang gak berani... emoticon-Ngakak
kalo ngguling dr tmepat tidur langsung wasallam itumah emoticon-Ngakak
kalo main layangan enak tuh ckckck
wow keren emoticon-Matabelo
Naiknya pakai roket ya gan...emoticon-Malu
kayaknya itu dipake ama jurnalist National Geographic buat syuting alam atau hewan disekitar situ.
nggak mungkin kalo itu dijadiin tempat tinggal dalam jangka waktu lama.
pasti mimpi indah gan kalo tidur disitu.
bagi yang sinyal internetnya lemah
bikin rumah model gitu mungkin bermanfaat gan


⚛ sehat selamat sukses bahagia ⚛
Busettt dah, klo jtuh lgnsung gak bngun tuhhhh..
Quote:


kalau tidur pake safety belt gan
biar aman


⚛ sehat selamat sukses bahagia ⚛
ga kesamber petir apa yakk
Wuiii maakkk emoticon-Takut
Anjriiittttt....
iseng bgt tuh yang bkin rumah diatas pohon...
Ane mah ogah gan, cari penyakit aja..
yang ada ane mimpi buruk tidur di sono..
Soalnya ane phobia dg ketinggian...
eh buset,ga takut digoyang angin dan disambar petir apa.
klu ane jujur g berani gan karena tinggi bnget emoticon-Takut
Kaga berani ane gan
Takut kesamber petir emoticon-Hammer (S)
setau ane itu di daerah apa tau lupa ane, emg sengaja dibikin buat hindarin gajah liar, trus juga biasanya dipake untuk tempat bersalin, waktu itu ane liat di natgeo atau discovery.
gilak gak berani
salanh guling dikit langsung terjun bebas wkwkkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 154 dari 184


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di