Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508eb899542acfac17000003/jurus-maut
Jurus Maut
HARI itu Tiur curhat kepada temannya yang bernama Marisa. Curhatannya kali ini adalah tentang Lae Togar suaminya yang selalu ingin gituan tiap malam.

Karena sering merasa lelah Tiur kadang merasa terpaksa meladeni dan tak enak pulak kalau harus menolak.

TIUR : “Ng...Kek mana ya cara nolaknya supaya suamiku gak marah?”

Marisa : “Gampaang, klo aku males ngeladeni suami, aku tahan nafas kuat-kuat, trus aku kentut. Pasti langsung hilang sornya. Kau coba aja sama suamimu itu.”

Malamnya, saat Tiur hendak beranjak tidur dan udah matiin lampu, Lae Togar tiba-tiba masuk kamar dan langsung menerkam penuh nafsu dalam kegelapan.

Tiur yang terkejut tak lupa pula akan petuah temannya tadi siang. Ia langsung melancarkan aksi tahan nafas tersebut hingga ia terkentut.

LAE TOGAR : “Lho?? Marisa...Kau kok di sini????”

TIUR : “...?!@#$???”


kalau berkenan cendolnya gan

mampir di thread ane yang lainnya



hamil duluan

pemabuk

sosis kecil

rayuan gombal

anak kembar dan perahu

tidak di manfaatkan

menghilangkan stres

rumput dan kuda

skandal dokter


Quote:
PENGEN JADI MASTER PHOTOGRAPHY DAN PHOTOSHOP ????

bwkawkakk bini sape tu dia inget


patut dicurigai marisa
wkwkwkk sumpah kocak bgt gan
posting terus ya gan, ane pasti mampir
kocak gan
kocak gan
wah jurus maut marisa ya wkwkk
jiahahahaha si marissa...
asli kocak gan

Ane selalu nyimak nih yg kocak2 dan keren2 kyk gini
siapa tauuuuu bisa jadi bahan lawakan d kampus

setia mantengin gan, d tunggu update yg anget2nya
kocak gila gan , mayan menghibur juga
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah
bacanya bikin ketawa terus nie
bruakakkkakkaks... lumayan lah gans
Nah ini baru joke lucu bos
bruakaakak...
hahahahha ngakak gan guling guling dah
aduh ampe perut ane sakit nih
Canggih bener..
ente bikin jokes gan
×