alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508eb899542acfac17000003/jurus-maut

Jurus Maut

HARI itu Tiur curhat kepada temannya yang bernama Marisa. Curhatannya kali ini adalah tentang Lae Togar suaminya yang selalu ingin gituan tiap malam.

Karena sering merasa lelah Tiur kadang merasa terpaksa meladeni dan tak enak pulak kalau harus menolak.

TIUR : “Ng...Kek mana ya cara nolaknya supaya suamiku gak marah?”

Marisa : “Gampaang, klo aku males ngeladeni suami, aku tahan nafas kuat-kuat, trus aku kentut. Pasti langsung hilang sornya. Kau coba aja sama suamimu itu.”

Malamnya, saat Tiur hendak beranjak tidur dan udah matiin lampu, Lae Togar tiba-tiba masuk kamar dan langsung menerkam penuh nafsu dalam kegelapan.

Tiur yang terkejut tak lupa pula akan petuah temannya tadi siang. Ia langsung melancarkan aksi tahan nafas tersebut hingga ia terkentut.

LAE TOGAR : “Lho?? Marisa...Kau kok di sini????”

TIUR : “...?!@#$???”


kalau berkenan cendolnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

mampir di thread ane yang lainnya emoticon-Big Grin


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Diubah oleh qyboo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
patut dicurigai marisa emoticon-Ngakak
wkwkwkk sumpah kocak bgt gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
posting terus ya gan, ane pasti mampir emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
wah jurus maut marisa ya wkwkk
jiahahahaha si marissa...
asli kocak gan emoticon-Ngakak (S)

emoticon-2 Jempol
Ane selalu nyimak nih yg kocak2 dan keren2 kyk gini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
siapa tauuuuu bisa jadi bahan lawakan d kampus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

setia mantengin gan, d tunggu update yg anget2nya emoticon-Sundul Gan (S)
kocak gila gan , mayan menghibur juga emoticon-Ngakak (S)
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah emoticon-Ngakak (S)
bacanya bikin ketawa terus nie emoticon-Ngakak (S)
bruakakkkakkaks... lumayan lah gans emoticon-Ngakak (S)
Nah ini baru joke lucu bos emoticon-Ngakak
bruakaakak... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahahahha ngakak gan guling guling dah
emoticon-Ngakak (S) aduh ampe perut ane sakit nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Canggih bener..
ente bikin jokes gan emoticon-Ngakak
wkwkwkw emoticon-Ngakak (S)
keren gan jokes ente emoticon-Ngakak (S)
ane sampe guling2 nih emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di