alexa-tracking

Jurus Maut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508eb899542acfac17000003/jurus-maut
Jurus Maut
HARI itu Tiur curhat kepada temannya yang bernama Marisa. Curhatannya kali ini adalah tentang Lae Togar suaminya yang selalu ingin gituan tiap malam.

Karena sering merasa lelah Tiur kadang merasa terpaksa meladeni dan tak enak pulak kalau harus menolak.

TIUR : “Ng...Kek mana ya cara nolaknya supaya suamiku gak marah?”

Marisa : “Gampaang, klo aku males ngeladeni suami, aku tahan nafas kuat-kuat, trus aku kentut. Pasti langsung hilang sornya. Kau coba aja sama suamimu itu.”

Malamnya, saat Tiur hendak beranjak tidur dan udah matiin lampu, Lae Togar tiba-tiba masuk kamar dan langsung menerkam penuh nafsu dalam kegelapan.

Tiur yang terkejut tak lupa pula akan petuah temannya tadi siang. Ia langsung melancarkan aksi tahan nafas tersebut hingga ia terkentut.

LAE TOGAR : “Lho?? Marisa...Kau kok di sini????”

TIUR : “...?!@#$???”


kalau berkenan cendolnya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

mampir di thread ane yang lainnya emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:
bwkawkakk bini sape tu dia inget emoticon-Ngakak

Spoiler for Sepatu Futsal & Jersey (kaos bola):
KASKUS Ads
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
patut dicurigai marisa emoticon-Ngakak
wkwkwkk sumpah kocak bgt gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
posting terus ya gan, ane pasti mampir emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak
image-url-apps
wah jurus maut marisa ya wkwkk
image-url-apps
jiahahahaha si marissa...
asli kocak gan emoticon-Ngakak (S)

emoticon-2 Jempol
Ane selalu nyimak nih yg kocak2 dan keren2 kyk gini emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
siapa tauuuuu bisa jadi bahan lawakan d kampus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

setia mantengin gan, d tunggu update yg anget2nya emoticon-Sundul Gan (S)
kocak gila gan , mayan menghibur juga emoticon-Ngakak (S)
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah emoticon-Ngakak (S)
bacanya bikin ketawa terus nie emoticon-Ngakak (S)
bruakakkkakkaks... lumayan lah gans emoticon-Ngakak (S)
Nah ini baru joke lucu bos emoticon-Ngakak
bruakaakak... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
hahahahha ngakak gan guling guling dah
emoticon-Ngakak (S) aduh ampe perut ane sakit nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Canggih bener..
ente bikin jokes gan emoticon-Ngakak
×