alexa-tracking

Kejadiannya tadi siang....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508ea0c7e574b49632000006/kejadiannya-tadi-siang
TRAGEDI ....
Repsol gak repsol yang penting DP... Trit perdana ane emoticon-Matabelo
Monggo disimak masgan.... emoticon-Angkat Beer

Spoiler for Persiapan:


Spoiler for Korban:


Spoiler for Tragedi dirumah ane gan:


klo berkenan emoticon-Cendol (S) donk gan... biar semangat neh emoticon-Malu (S)


tragedi dirumahku sama gawatnya gan emoticon-Frown
banyak terjadi mutilasi, goroked, bacoked emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By Orneocle
tragedi dirumahku sama gawatnya gan emoticon-Frown
banyak terjadi mutilasi, goroked, bacoked emoticon-Takut (S)


iya gan ... itu kejadian dirumah ane tadi siang gan :P

weeeww sereeem emoticon-Takut (S):
mesuji lagi ? emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Cemperacing
mesuji lagi ? emoticon-Takut


bukan pakdhe.... ini beberapa hari yg lalu emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Hurketekuk


bukan pakdhe.... ini beberapa hari yg lalu emoticon-Big Grin



kalianda manah nyah kalimalang ? emoticon-Bingung (S)
deket kalicode yah ? emoticon-Embarrassment

guru besar saiyah sering lhow ke kalijodoh ... emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue
itu kejadian apaan apa ada beritanya? serius nanya nih ts emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Cemperacing


kalianda manah nyah kalimalang ? emoticon-Bingung (S)
deket kalicode yah ? emoticon-Embarrassment

guru besar saiyah sering lhow ke kalijodoh ... emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue


deket ama kaliwung pakdhe ... :P

Quote:Original Posted By efendiuz
itu kejadian apaan apa ada beritanya? serius nanya nih ts emoticon-Bingung (S)


kejadian di kalianda lampung gan... beritanya ada disini..
http://regional.kompas.com/read/2012...nan.di.Lampung


kejadiannya baru ya? emoticon-Bingung (S)
kalau baru masukin sini donk kronologinya emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By Hurketekuk


deket ama kaliwung pakdhe ... :P



kejadian di kalianda lampung gan... beritanya ada disini..
http://regional.kompas.com/read/2012...nan.di.Lampung




langsung tambahin aja gan kronologinya..
biar jelas tritnya emoticon-Angkat Beer
mengutip sumber yg di kasih TS...
"Ketua Komisi III DPR Bidang Hukum Gede Pasek Suardika, Senin (29/10/2012), dalam siaran pers yang diterima wartawan. "Jujur harus diakui aparat keamanan telah gagal melaksanakan tugasnya di Lampung sehingga bentrokan makin melebar dan menambah korban jiwa," ujarnya.

Pasek menjelaskan, pemicu kasus yang terjadi di Lampung sering kali hal sepele. Namun, i akibat kelengahan deteksi dini aparat, dengan mudah masyarakat tersulut sehingga konflik membesar"
.


padahal penyebabnya sepeleh... tapi pala sampe belah belah begitu...... mereka orang apa bukan sih??? emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
Quote:Original Posted By FvckingMachine
kejadiannya baru ya? emoticon-Bingung (S)
kalau baru masukin sini donk kronologinya emoticon-Angkat Beer


kejadiannya seh beberapa hari lalu, kalo kejadian siang tadi seh itu tragedi dirumah ane gan... emoticon-Smilie

udah ada diberita2 koq gan ... katanya seh "hal sepele" emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By tedongify
mengutip sumber yg di kasih TS...
"Ketua Komisi III DPR Bidang Hukum Gede Pasek Suardika, Senin (29/10/2012), dalam siaran pers yang diterima wartawan. "Jujur harus diakui aparat keamanan telah gagal melaksanakan tugasnya di Lampung sehingga bentrokan makin melebar dan menambah korban jiwa," ujarnya.

Pasek menjelaskan, pemicu kasus yang terjadi di Lampung sering kali hal sepele. Namun, i akibat kelengahan deteksi dini aparat, dengan mudah masyarakat tersulut sehingga konflik membesar"
.


padahal penyebabnya sepeleh... tapi pala sampe belah belah begitu...... mereka orang apa bukan sih??? emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please


ya bgitu gan menurut berita seh cuma hal "selepe" emoticon-Cape d... (S) .


waduh tragedi lagi emoticon-Turut Berduka
waduh bacok2an gitu sampe ada yg tinggal kepalanya doank emoticon-Takut

sungguh mengerikan sekali emoticon-Takut
Quote:Original Posted By Hurketekuk


deket ama kaliwung pakdhe ... :P



kejadian di kalianda lampung gan... beritanya ada disini..
http://regional.kompas.com/read/2012...nan.di.Lampung




serem bener kalo emang beneran emoticon-Belomatabelo kok masih musim yah bacok2anemoticon-Berduka (S)
katanya masih berlanjut sampai dengan hari ini ya....???
kejadia di Way Panji Lam-Sel.. kemaren bertambah lagi 6 orang tewas....

semoga cepat teratasi emoticon-Frown

Kejadiannya tadi siang....

Kejadiannya tadi siang....

Kejadiannya tadi siang....

Kejadiannya tadi siang....

Kejadiannya tadi siang....
di berita tadi korban tewas 9 orang ya emoticon-Berduka (S)
pray for indonesia emoticon-rose
korban tiwas udah 10 orang emoticon-Takut (S)

Quote:Jakarta - Polisi melansir data terbaru dari insiden kerusuhan antarwarga di Lampung Selatan selama dua hari terakhir. Total korban tewas 10 orang, sebagian lagi luka-luka.

"Selama dua hari, total 10 orang. Hari Senin ada 6 orang ditemukan meninggal, satu lagi meninggal di rumah sakit," kata Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih, saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (30/10/2012).

Selain korban tewas, ada juga tiga korban luka saat insiden Senin (29/10). Dengan demikian, bila digabungkan dengan data insiden hari Minggu (28/10), ada total lima korban luka.

"Total rumah dibakar ada 16. Ini masih data sementara, kita masih melakukan pencarian korban," jelasnya.

Ditambahkan Sulistyaningsih, ada 1.200 pengungsi dari warga kampung yang diserang. Mereka kini ditempatkan di SPN Polda Lampung dengan penjagaan ketat.

"Ada Brimob Polda, Brimob Mabes Polri dan pasukan TNI yang berjaga di sana," terangnya.

Insiden kerusuhan di kawasan Kalianda Lampung Selatan ini berawal dari perselisihan pemuda dua kampung berbeda. Isu negatif yang meluas membuat emosi warga lainnya tersulut.

Kerusuhan pun pecah pada Minggu (28/10) pagi. Tiga orang tewas dan dua luka berat kala itu. Namun rupanya pada Senin (29/10), kerusuhan kembali terjadi. Korban yang jatuh pun lebih banyak.

[url]http://news.detik..com/read/2012/10/30/084549/2075774/10/total-korban-tewas-di-kalianda-10-orang-polri-tni-masih-bersiaga?9922022[/url]
Quote:Original Posted By AdolfHitler666
di berita tadi korban tewas 9 orang ya emoticon-Berduka (S)
pray for indonesia emoticon-rose


udah nambah satu om emoticon-Takut (S) emoticon-Berduka (S)
×