Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508e75b420d7190b6e00000a/kumpulan-insiden-terkonyol-di-dunia
Kumpulan Insiden Terkonyol Di Dunia
Kumpulan Insiden Terkonyol Di Dunia



Kecelakaan ataupun insiden bisa terjadi karena kekurang hati-hatian, ataupun juga faktor lainnya diluar kendali kita. Pastinya tidak ada yang menghendaki sebuah insiden ataupun kecelakaan itu terjadi pada diri kita ataupun orang-orang terdekat kita. Berikut kami berhasil kumpulkan dari berbagai sumber foto-foto unik bisa lucu bisa tragis dan menyedihkan yang berhubungan dengan kecelakaan. Kita ambil hikmahnya saja.


Maunya niru adegan film Titanic, eh koq ya burung itu nabrak seenaknya, ditilang baru tau rasa lho

Kumpulan Insiden Terkonyol Di Dunia


Apes benar toko ini, didatangi tamu tak diundang bukannya mo beli malah ngerusak

Kumpulan Insiden Terkonyol Di Dunia

Tabrakan yang beda kelas, gimana ya ini

http://i649.photobucket.com/albums/u...o/horsecar.jpg

Kalo mau lewat dikira-kira dulu dunk jangan asal sikat aja gini nih kejadiannya kalo asal

http://i649.photobucket.com/albums/u...sgilo/043g.jpg

Begini nih kalo tidak ada yang mau mengalah, bersabar dikitlah dari pada celaka gini

http://i649.photobucket.com/albums/u...ilo/036abm.jpg

Pilot pesawat ini rupanya nggak tahan lihat pemandangan di pantai, ngelamun atau pengen lihat dengan dekat pemandangannya, nggak tau deh

http://i649.photobucket.com/albums/u...ilo/014xis.jpg

Ini jadinya kalo tidak bisa mengukur diri, penting kita mengetahui tentang diri sendiri

http://i649.photobucket.com/albums/u...ilo/030uoa.jpg

Panjang banget nih mobil, apa pernah diolesin pake ramuan Mak Erot yah, kalo gini kan jadi susah sendiri

http://i649.photobucket.com/albums/u...ilo/035wnb.jpg

Wah begini jadinya kalo yang bangun gedung untuk parkir korupsi atau kurang perhitungan kali yah , fatal jadinya

http://i649.photobucket.com/albums/u...ilo/031rcb.jpg

Lha kalau yang satu ini saking semangatnya mau menang, kebeletpun ditahan aja eh nggak kuat juga deh, ambrol

http://i649.photobucket.com/albums/u...sgilo/047e.jpg
yang terakhir
mayan gan

but ada , tepatnya di puc #10 (yg.terakhir)
::
yang terakhir,,,keceret gan,,,,
ooo begitu toh gan...
okd gan keep posting
haha.. mantap kocak2 gambarnya, tp liat gambar yg terakhir jadi hilang nafsu makan
kasian amat di tubruk burung..
Spoiler for buat agan:
mayan gan bikin
Quote:Original Posted By Snoozle
yang terakhir


yg pertamax kali gan,.,., kok yg terakhir
wkwkwkk sumpah kocak bgt gan
posting terus ya gan, ane pasti mampir
gw suka yg ngangkut mobil trus nabrak jembatan tu
mau ngikutin gaya di film titanic,
malah gagal total gara2 burung camar
yang terakhir parah banget gan
wkwkkw itu yg terakhir kaya yg ngejar pertamax. wkkw
ane bantu ya gan

wkwkwk kocakk benerr gbr2nya
elah buset kasian amat mau kaya titanic malah di tabrak burung
wkwkwkwwwk ngakak gila ane gan
×