Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508e7372e474b44f5500000b/orang-jujurga-ngakakautis
ORANG JUJUR[GA NGAKAK=AUTIS]
Permisi agan/aganwati mau menghibur para KASKUSER nih..
Tp sblumnya maaf yah kalo jgn di gan soalnya ane
Spoiler for Langsung Aja ke critanya:


KASKUSKER YG BAIK ADALAH YG MENINGGALKAN KOMENG
TAK ADA PERTAMAX DI ANTARA KITA
jujur + ngeselin gan
ngak ngakak : autis
ngakak (posting ) : dikira junk

but ane tetep "jujur" bgt tuh orang...
super sekali joke anda.. dengan ini ane nyatakan agan ini sebagai recomended joker..
jujur tapi njengkelne..
kocak yang telp.. kasian yg kehilangan dompet
ORANG JUJUR[GA NGAKAK=AUTIS]ORANG JUJUR[GA NGAKAK=AUTIS]ORANG JUJUR[GA NGAKAK=AUTIS]

Wakakakakak...ngakak ane gan asli kocak
ORANG JUJUR[GA NGAKAK=AUTIS] ORANG JUJUR[GA NGAKAK=AUTIS] ORANG JUJUR[GA NGAKAK=AUTIS]

Spoiler for Jangan Dibuka:
wakakakakakakkaka

ORANG JUJUR[GA NGAKAK=AUTIS] ORANG JUJUR[GA NGAKAK=AUTIS] ORANG JUJUR[GA NGAKAK=AUTIS]
Ngakak gan
bentarr y gann,
ane mikir ndolo...

nice jokes gan, keep posting, wkwkwk
jujur ane ngakak gan
Quote:Original Posted By Snoozle
jujur + ngeselin gan

WKAkaak.. thanks gan udah mampir

Quote:Original Posted By GR1138769
ngak ngakak : autis
ngakak (posting ) : dikira junk

but ane tetep "jujur" bgt tuh orang...

eh ngak ngakak = autis emg bener toh lu sndiri jg ngakak wakakakwka

Quote:Original Posted By whiteseito
super sekali joke anda.. dengan ini ane nyatakan agan ini sebagai recomended joker..

Thanks gan.. tolong dong kiss

Quote:Original Posted By Pinkycutez
jujur tapi njengkelne..

WKakakwak.. Thanks gan udah mampirr

Quote:Original Posted By asds43210
kocak yang telp.. kasian yg kehilangan dompet

WKakwawakwak.. Thanks gan udah mampirr

Quote:Original Posted By Hariman85
ORANG JUJUR[GA NGAKAK=AUTIS]ORANG JUJUR[GA NGAKAK=AUTIS]ORANG JUJUR[GA NGAKAK=AUTIS]

Wakakakakak...ngakak ane gan asli kocak
ORANG JUJUR[GA NGAKAK=AUTIS] ORANG JUJUR[GA NGAKAK=AUTIS] ORANG JUJUR[GA NGAKAK=AUTIS]

Spoiler for Jangan Dibuka:

Thanks gan hahah...

Quote:Original Posted By ChienSenCs
wakakakakakakkaka

ORANG JUJUR[GA NGAKAK=AUTIS] ORANG JUJUR[GA NGAKAK=AUTIS] ORANG JUJUR[GA NGAKAK=AUTIS]

Thanks gan udah mampirr

Quote:Original Posted By Yuda137
Ngakak gan

Thanks gan udah mampirr

Quote:Original Posted By ErixDW
bentarr y gann,
ane mikir ndolo...

Pikun kalo agan yg 1 ini

Quote:Original Posted By renata21

nice jokes gan, keep posting, wkwkwk

Thanks gan udah mampir

Quote:Original Posted By bruise


Quote:Original Posted By vixivixi
jujur ane ngakak gan


Thanks agan di atas yg udah mampir dan komeng..
TOLONG BANTU dong kalo ngakak..
kejujurannya bener-bener ngeselin gan . mantabs gan jokenya



boleh..boleh..boleh..
relakanlah lagunya siapa gan?
×