Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508e6a9f0a75b44679000003/cerita-gokil-part-6
Smile Cerita gokil part 6
BISMILLAHHIRAHMANIRAHIM

Judul : Orang Jawa, Arab dan Amerika

Semoga Terhibur
Spoiler for Cerita gokil part 6:


yang terhibur ane berharap di lempar ya gan
Tp klo kurang terhibur ane jgn di lempar ya gan soalnye ane msh Newbie ni gan hehe
udah pernah denger sih, tapi tetep lucu
gan. tp SARA gak yaah??





hahah kocak bener jokenya
hahah bisa aja nie agan lawakanaya
sara banget lo gan
kebangetan dah pokoknya
wkwkwk... kreatif nih agan atu
Bisa aja lu gan bikin jokes
dah pernah liat gan joke nya
wakakakakkk...kocak gan...bikin ngakak aja nih...
emang koplak
buset lucu amir joke ini
kocak bikin nyengir gigi ane
kreatif gan,wkwk
Like this one gan
kayaknya berbau gan
wah ngakak ane gan. kocak abis thread ente gan. ane sundul dulu ah