Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508e61841dd7198563000014/pesawat-rusak
Pesawat Rusak
Pesawat Rusak


Ada sepasang pengantin baru menikah dan keduanya
sama-sama malu pada malam pertama mereka.

Kemudian sang pria berkata kepada istrinya di tempat
tidurnya : " Pesawat siap ... ! ! ".(isyarat sang pria kepada
istrinya karena malu).

Tetapi sang istri diam saja tidak menjawab dan malah
terus tidur.


Kemudian pada malam berikutnyapun begitu juga.

Sang pria masih malu dan berkata dengan isyarat yang
sama : " Pesawat Siiaap . . . ! ! (sang istri diam dan
langsung tidur).


Pada malam ketigapun sang suami masih berkata yang
sama : " Pesawat Siiiiiaaaap . . . ! ! ! ".

Tapi sang istri masih tetap diam dan langsung tidur.


Keesokan paginya sang istri bertanya kepada ibu
mertuanya : " Bu...kenapa sih kalo tiap malam anak ibu
kalo mau tidur selalu bilang " Pesawat Siap ".


Sang mertua bingung dan mencoba menjelaskan kepada
istri anaknya tersebut : " Walaaah nak, kamu ini
bagaimana sih . . . . ! ! ".
Kata " Pesawat Siap " itu adalah kode untuk kamu.
Kalo nanti malam suami kamu bilang seperti itu lagi kamu
musti jawab : " Landasan siap ".

" Oke . . ." , kata sang mertua.

Kemudian sang istri balik menjawab : " Baik bu . . ".


Pada malam harinya sang istri menunggu kode tersebut
dari suaminya tapi tidak ada satu patah kata pun keluar
dari suaminya. Maka dari itu sang istri mengambil inisiatif
untuk memberikan kode terlebih dahulu : " Landasan Siap
. . . ! ! "(sang suami diam).Kemudian dicobanya lagi : " Landasan Siiaap . . . ! ! " (
sang suami masih diam ).


Dicobanya sekali lagi : " Landasan Siiiiiiiap . . ! ! ".


Kemudian baru terdengar jawaban dari sang suami : "
Pesawat Rusak . . . . ! ! ! ! ! "

bisa aja lw gan wkwkwk
jiaaaaah wkwkwkk
pesaaaawattnyaa kayaknya salah pendaraaatan tuh gan kemaren mangkanya ruuussaakk....
hadehh picny cantik bgt gan keren
Quote:Original Posted By Bemz32
pesaaaawattnyaa kayaknya salah pendaraaatan tuh gan kemaren mangkanya ruuussaakk....


Pesawat RusakPesawat RusakPesawat Rusak
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..


Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
wahh bisa jatoh tuh pesawwatny gan
wah , picnya cakep banget hahaha
pesawatnya dah parkir di landasan tetangga sebelah tuh, mknya rusak.
hahah gan bikin ketawa aja nie
dah terlanjur patah nafsu gan...
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini .
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini .
kcoak asli dah gan ente bikin jokeya, parah banget ngakaknya gan
ahahaha.. salah mendarat tuh pesawatnya..
impoten kali ya
twit twit
cerita nya kocak juga dah
jadi kayak orang stress
ngakak sendiri
asek dah
landasan nya yg d pict yha gan...
×