Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508e4e234f6ea14f1800000e/gan--kemaren-pas-kurban-ane-ngakak-lihat-gambar-ginian
Ngakak Gan ! Kemaren Pas Kurban Ane Ngakak Lihat Gambar Ginian !!!
Baru semoet Posting di kaskus
Missi gan, pas lebaran kemaren ane nggk berhenti2 lhat gambar di bawah ini gan ,, sumpah dah kreatif banget dah yang nge post ini gambar di FB (awalnya dari temen ane gan )

Spoiler for NGGK KUAT BELI KAMBING, BEGINIAN PUN JADI GAN:


Ane lhat expresi nya si Shawn The Sheep banget dah pokoknya. apalagi kakinya di pegangin gtu ..
terus ane kasih lihat ama gebetan ane yang ngefans ama shawn the sheep dia ny mau marah tapi juga gan

Sekian tread ane yg gaje gan
klo misal ane minta maav gan tapi mohon jangan di ya gan klo bisa kasi heee klo nggk lucu juga maav gan selera humor orang kan beda-beda hehe
semoga agan terhibur

Sundul

Sundul Sundul sundul tread ane sepi nih belum ada yang view sama sekali
daginya di sate gan. pasti ga kenyang
ane bantu
Quote:Original Posted By balelollelol
daginya di sate gan. pasti ga kenyang


itu jadi berape tusuk ya gan ?

Quote:Original Posted By jannes69
ane bantu


makasih gan
sundul lagi gan . . semangat . . keep posting . .



tega bener yg motong
kaga lucu gan
basi ni gan...

saking gk punya duit, akhir nya si shaun di kurban kan...

si agan bisa aje
woi balikin boneka ade
wkakaka lo bisa gitu ane potong 5 kambing juga ga masalah deh..
itu ma kurban kurbanan gan pke boneka
ga dpt yg asli boneka pun jd dikurbanin
uda sering liat
Quote:Original Posted By AnggaNavie
Baru semoet Posting di kaskus
Missi gan, pas lebaran kemaren ane nggk berhenti2 lhat gambar di bawah ini gan ,, sumpah dah kreatif banget dah yang nge post ini gambar di FB (awalnya dari temen ane gan )

Spoiler for Cekedot:




maksih gan, ngehibur ane

Ane lhat expresi nya si Shawn The Sheep banget dah pokoknya. apalagi kakinya di pegangin gtu ..
terus ane kasih lihat ama gebetan ane yang ngefans ama shawn the sheep dia ny mau marah tapi juga gan

Sekian tread ane yg gaje gan
klo misal ane minta maav gan tapi mohon jangan di ya gan klo bisa kasi heee klo nggk lucu juga maav gan selera humor orang kan beda-beda hehe
semoga agan terhibur


sering bgt liat gan sumfah ga bohong
sumpah bikin fotonya, tega bener tuh orang.
×