alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508e4ac4eb74b4e243000002/di-nyoyoh
di Nyoyoh
di Nyoyoh



Alkisah terjadi di pedalaman Kalimantan dimana semakin
ke hulu sungai kehidupan penduduk semakin
primitif.Disalah satu hulu sungai mahakam terdapat suku
yang penduduknya semua laki-laki, dimasa birahi mereka
berperang dengan suku lain untuk merebut wanitanya
untuk mengembangkan keturunannya,jika anak yang lahir
laki-laki dipeliharan sampai besar sedangkan jika
perempuan mereka bunuh.

Ketika itu ada 2 orang antropolog wanita dari jerman tanpa
sengaja memasuki daerah terlarang bagi masyarakat
setempat, akibatnya mereka ditawan dan dihadapkan
pada sidang yang dihadiri oleh kepala suku, wakil kepala
suku, jaksa penuntut umum suku,hakim ketua
suku,pembela, civitas akademika suku dan juga para
elite politik suku.

Karena kesalahan yang dilakukan oleh 2 antropolog
tersebut termasuk kesalahan yang fatal, terjadilah dialog :

Hakim :Yang memberatkan terdakwa karena kesalahan
saudari
termasuk kesalahan yang tidak terampuni,
sedangkan
yang meringankan terdakwa karena terdakwa belum
pernah melakukan kesalahan yang sama
sebelummnya,
maka terdakwa diberi 2(dua) pilihaan hukuman,yaitu:
1.hukuman " Dinyonyoh" atau
2.hukuman " Mati".
Terdakwa 1: Saya pilih 'dinyonyoh'
Hakim : Baik,... "hukuman nyonyoh
dilaksanakan"...(dok..dok...dok)
Setelah selesai pelaksanaan hukuman antropolog I
tersebut bertemu dengan temannya dan menyarankan
temannya untuk memilih hukuman mati saja, karena
dinyonyoh artinya "diperkosa beramai ramai". Kemudian
sidang dilanjutkan :
Hakim : Hukuman apa yang akan saudari pilih ?
Terdakwa 2: Saya pilih hukuman 'mati'.
dengan tenangnya hakim menjawab sambil
mengusap-usap dagunya...(dengan suara beratnya)...:"
Baik, saudari dihukum dengan cara 'Dinyonyoh' sampai
mati...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha
si hakim bisa aja ngelesnya biar bisa main sama di antropolog
asli kocak bener dah gan emoticon-Ngakak
sie agan bisa aja bikin lawakan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjuuuuut gan
luar biasa koplak nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabelo
pict nya bikin ane emoticon-Genit gan.
emoticon-Ngakak (S)
buset dah
gokil banget nih emoticon-Ngakak
hahahaha....gokil dah....kocak abis.... emoticon-Ngakak (S)
wanjrit... geblek banget emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak
gokil nih
suram banget tuh joke ente emoticon-Ngakak
wkwkwkw sipp sipp... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Tsnya buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep Posting TS emoticon-Big Grin
Ane Kasih Rate deh.. emoticon-Embarrassment
boleh juga gan cerita kocaknya emoticon-Ngakak
ditunggu joke berikutnya
dinyonyoh ya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak