Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508e2425e674b44761000007/pegawai-divisi-mana-itu
Pegawai Divisi Mana Itu ?
Pegawai Divisi Mana Itu ?

Suatu hari diadakan sidak oleh seorang pemilik salah satu pabrik ternama. Ketika sang bos sedang berkeliling beliau melihat satu orang anak muda (AM) yang sedang santai dan tidak bekerja sedangkan karyawan lainnya sedang bekerja giat. Berikut percakapannya:

Bos: Berapa penghasilan kamu sebulan ?!

AM: 2juta bos.

Lalu tanpa banyak bicara si Bos mengeluarkan yang ratusan ribu. Dihitung dan diberikan ke Anak Muda tersebut.

Bos: Ini duit 6 juta, buat gajimu 3 bulan ke depan. Lu ga usah kerja lagi disini. Lu gw pecat !

Dengan perasaan takut dan keheranan anak muda ini keluar ruangan. Lalu bos berkata:

Bos: ini contoh buat siapa saja. Yang kerja malas-malasan saya pecat ! Anak departemen mana karyawan tadi ?

Dengan gugup dan takut melihat emosi sang bos, maka salah satu karyawan menjawab: "itu penjual es yang nongkrong menunggu anak pulang sekolah, bos."

wkwkkw hoki bener dpt duit 6jt
siang2 panas gini bikin ngakak
wkwkwk
agan bisa aja nih bikin ane ngakak
wkwkwk

kocak gan
itu bos pasti langsung lemes dia
Bisa ajh ente gan
wkwkwk dapat 6 juta tuh tukang esnya
wkakwkkw ada" aja bisa salah orang gt
wkwk.. si bos bukan ditanya dulu main pecat aja, hilang tuh duit 6jt
wkwkwkk sumpah kocak bgt gan
posting terus ya gan, ane pasti mampir
kocak gan
hoki banget tuh,.,,
wakakakakakakakak, ancur dah bosnya tuh...
hoki beneeerrr
Pegawai Divisi Mana Itu ?Pegawai Divisi Mana Itu ?Pegawai Divisi Mana Itu ?
Wakakakakak...ngakak ane bacanya gan...asli kocak
Pegawai Divisi Mana Itu ?Pegawai Divisi Mana Itu ?Pegawai Divisi Mana Itu ?

Spoiler for Jangan Dibuka:

SERAGAM

Emang ni kantor seragam nya kayak tukang es keliling semua..?
emang ini peusahaan apaan...?
gan, udah sering baca nih
wakakak dah ane gan