alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Pegawai Divisi Mana Itu ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508e2425e674b44761000007/pegawai-divisi-mana-itu

Pegawai Divisi Mana Itu ?

Pegawai Divisi Mana Itu ?

Suatu hari diadakan sidak oleh seorang pemilik salah satu pabrik ternama. Ketika sang bos sedang berkeliling beliau melihat satu orang anak muda (AM) yang sedang santai dan tidak bekerja sedangkan karyawan lainnya sedang bekerja giat. Berikut percakapannya:

Bos: Berapa penghasilan kamu sebulan ?!

AM: 2juta bos.

Lalu tanpa banyak bicara si Bos mengeluarkan yang ratusan ribu. Dihitung dan diberikan ke Anak Muda tersebut.

Bos: Ini duit 6 juta, buat gajimu 3 bulan ke depan. Lu ga usah kerja lagi disini. Lu gw pecat !

Dengan perasaan takut dan keheranan anak muda ini keluar ruangan. Lalu bos berkata:

Bos: ini contoh buat siapa saja. Yang kerja malas-malasan saya pecat ! Anak departemen mana karyawan tadi ?

Dengan gugup dan takut melihat emosi sang bos, maka salah satu karyawan menjawab: "itu penjual es yang nongkrong menunggu anak pulang sekolah, bos."

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
wkwkkw hoki bener dpt duit 6jt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
siang2 panas gini bikin ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk
agan bisa aja nih bikin ane ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
itu bos pasti langsung lemes dia emoticon-Big Grin
Bisa ajh ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwk dapat 6 juta tuh tukang esnya
wkakwkkw ada" aja bisa salah orang gt
wkwk.. si bos bukan ditanya dulu main pecat aja, hilang tuh duit 6jt emoticon-Ngakak
wkwkwkk sumpah kocak bgt gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
posting terus ya gan, ane pasti mampir emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hoki banget tuh,.,,
wakakakakakakakak, ancur dah bosnya tuh...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hoki beneeerrr emoticon-Ngakak
Pegawai Divisi Mana Itu ?Pegawai Divisi Mana Itu ?Pegawai Divisi Mana Itu ?

Wakakakakak...ngakak ane bacanya gan...asli kocak

Pegawai Divisi Mana Itu ?Pegawai Divisi Mana Itu ?Pegawai Divisi Mana Itu ?


Spoiler for Jangan Dibuka:

SERAGAM

Emang ni kantor seragam nya kayak tukang es keliling semua..? emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emang ini peusahaan apaan...? emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost gan, udah sering baca nih emoticon-Big Grin
wakakak emoticon-Ngakak dah ane gan
hahahkocak dah gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di