Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508e050a0975b47a6800000f/13-kata--kata-andalan-para-wanita
13 Kata -Kata Andalan Para Wanita
di lounge kurang laku sapa tau laku disini
agan agan yang punya istri atau pacar (yang jelas pacarnya wanita)

pernah gak agan berantem atau debat sama pasangan agan ???


nah ane mau share kata kata yang menurut ane itu adalah jurus pamungkasnya para wanita.. langsung aja deh cekidot


Spoiler for kalo lagi berantem:




Spoiler for minta konfirmasi:


Spoiler for protes:




Spoiler for MENGANCAM:


DAN TERERENG INI ADALAH PAMUNGKASNYA....
Spoiler for 13:



just share gan.. mohon sama nya gan
jangan di timpuk
JANGAN SAMPE ADA LAPAK MAMPIR DI TRIT ANE!
pengalaman bgt si TS...wkkwkw
wah yang terakhir jahat bener gan
JANGAN SAMPE ADA LAPAK MAMPIR DI TRIT ANE!
Quote:Original Posted By H.A.R.D.C.O.R.E
pengalaman bgt si TS...wkkwkw


tapi yang no 13 ga pernah ngalamin gan bapak ane kayanya pernah
ahahahahaa...
iya yah,sering bener denger kata2 gt di sinetron
Quote:Original Posted By liquid89
wah yang terakhir jahat bener gan


iye gan sadis
Quote:Original Posted By bang.tono
ahahahahaa...
iya yah,sering bener denger kata2 gt di sinetron


iya
jurus pamungkas paling berkesan
kocak gan
Yg paling sering ane dengar No 1
gila abis gan, ane ngakak2 ampe pngen pipis juga





asli ane jaid terus nie pagi gin
Quote:JANGAN HARAP AKU "AURA KASIH"
wkwkw
betul gan
kamu pilih aku atau BOLA?
ngakak dah gue klu cewek ane bilang ini
yang terakir kok gitu
kasih apaan yak ?
nah yang terakir itu baru yang mengerikan
×