Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508dff1ee574b4db48000000/orang-jujur-gak-ngakak-ga-rate-ga-komeng-brati-autis-haha
Ngakak ORANG JUJUR [gak ngakak ga rate ga komeng brati autis haha]
Permisi agan/aganwati ane mau coba menghibur nih
Tp kalo jgn di lempar ya gan ane ..
Spoiler for Langsung kecritanya aja gan..:

Thanks buat yg sudah mampirr
Kalo yg udah ISO bole dong nya..
Klo yg blom ISO aja gpp gan
KASKUSER YG BAIK IALAH YG MENINGGALKAN KOMENG DAN
Pertamax di amankan
kocak gan
jiah dia malah request lagu
penyiar n pemilik dompet jd kayak gini pastinya
wkwkkwk relakanlah
kocak ane


Relakanlah...
hahaha kocak gan
wkwkkwkw gitu donk, mantap wkkwkwkwkw
Ampe mules perut ane gan
wkwkwkwkwkwkwk
Anda Meminta, Kami Memutar
jadi kangen jaman sekolah dulu
hahah gokil

uda pernah baca sih gan yg mirip kayak gini jokenya.
keep posting ya
Wah DOPOS Ane T__T
Delete aja mod udah jadi ada 2 yg kek gini an
itu sih bkn orang jujur tp orang yg ngeselin






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
hahahahahaha
relakan lah thu lagunya sapa gan ?? baru tau ane.
kocak gan ente
keep posting
koplak gan