Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508de7ff516ea13f7e000008/suami-istri-lagi-marahan
Suami Istri Lagi Marahan
Suami Istri Lagi Marahan


Suatu hari ada suami istri sedang marah gara2 suatu hal,

trus si suami bilang : ya udah sekarang kita pisah ranjang
aja....

si istri bilang : oke sich kalau itu
mau kamu.....

Waktu malam hari si suami baru inget kalau besuk pagi
harus bangun pagi2 karena di Kantor ada meeting jam
8.00, lalu dia pikir2...wah gimana caranya yach supaya
bisa bangun cepet2, orang lagi marahan nich...

nggak lama dia nemu akal, si suami nulis di secarik kertas
ditaruh di deket tempat tidur istri " EH YANG... TOLONG
BESUK AKU DIBANGUNIN JAM 6.00 YACH, JANGAN
LUPA LHO, THANK'S YANG......."

esok paginya si istri ngejawab pakai kertas juga : "
HAYO BANGUN UDAH JAM 6.00 TUH ENTAR
KESIANGAN " ditaruh di tangannya.

Nah si suami bangunnya jam 8.00 trus ngomel dalam hati :
" WAH SIALAN AKU NGGAK DIBANGUNIN SAMPAI
JAM 8.00 GINI "

si suami baru sadar kalau dia lagi marahan...........

he...........he........he.........
mayan gan ,musuhan ....,ya pake weker aja
hahahahahahaha....
kocak gan
Hahahha lucu jg gan haha
ini kayak cerita lucu di pelajaran english ane gan. tetep lucu
musuhan nya
sepertinya repost nih gan
tapi ane kurang yakin



Practice makes perfect, but nobodys perfect
keep posting gan jokes nya
•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™

=-?Ɯ∂Ќ=)) ¸.•*¨)¸.•*¨)
(¸¸.•´ (¸¸.•´=-?Ɯ∂Ќ=)) ¸.•*¨)¸.•*¨)
(¸¸.•´ (¸¸.•´=-?Ɯ∂Ќ=))
(¸¸.•




ane baca posting ente gan

"̮˚°‎​he"̮˚°‎​he"̮˚°‎​he°˚"̮

jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel
kocak gan.
sampe gigi ane pada kering ini
lumayan gan bisa bikin cengar cengir sendiri
wkwkwk ada ada aja dah
sudah pernah dengar joke macam gini
×