alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508de7ff516ea13f7e000008/suami-istri-lagi-marahan
Suami Istri Lagi Marahan
Suami Istri Lagi Marahan


Suatu hari ada suami istri sedang marah gara2 suatu hal,

trus si suami bilang : ya udah sekarang kita pisah ranjang
aja....

si istri bilang : oke sich kalau itu
mau kamu.....

Waktu malam hari si suami baru inget kalau besuk pagi
harus bangun pagi2 karena di Kantor ada meeting jam
8.00, lalu dia pikir2...wah gimana caranya yach supaya
bisa bangun cepet2, orang lagi marahan nich...

nggak lama dia nemu akal, si suami nulis di secarik kertas
ditaruh di deket tempat tidur istri " EH YANG... TOLONG
BESUK AKU DIBANGUNIN JAM 6.00 YACH, JANGAN
LUPA LHO, THANK'S YANG......."

esok paginya si istri ngejawab pakai kertas juga : "
HAYO BANGUN UDAH JAM 6.00 TUH ENTAR
KESIANGAN " ditaruh di tangannya.

Nah si suami bangunnya jam 8.00 trus ngomel dalam hati :
" WAH SIALAN AKU NGGAK DIBANGUNIN SAMPAI
JAM 8.00 GINI "

si suami baru sadar kalau dia lagi marahan...........

he...........he........he.........
emoticon-Ngakak
mayan gan emoticon-Ngakak,musuhan ....,ya pake weker aja
hahahahahahaha....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
Hahahha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu jg gan haha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini kayak cerita lucu di pelajaran english ane gan. tetep lucuemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
musuhan nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sepertinya repost nih gan emoticon-Bingung (S)
tapi ane kurang yakin emoticon-Big Grin



Practice makes perfect, but nobodys perfect
keep posting gan jokes nya emoticon-Ngakak (S)
•˘Ħăª˚⌣˚Ħăª˚⌣˚Ħăª˘•=))™

=-?Ɯ∂Ќ=)) ¸.•*¨)¸.•*¨)
(¸¸.•´ (¸¸.•´=-?Ɯ∂Ќ=)) ¸.•*¨)¸.•*¨)
(¸¸.•´ (¸¸.•´=-?Ɯ∂Ќ=))
(¸¸.•

emoticon-Ngakak


ane baca posting ente gan

"̮˚°‎​he"̮˚°‎​he"̮˚°‎​he°˚"̮

jiakaka..
kampret gokil banget nih jokenya emoticon-Ngakak
lucu banget nih
mulut ane ampe pegel emoticon-Ngakak
kocak gan.
sampe gigi ane pada kering ini emoticon-Ngakak
lumayan gan bisa bikin cengar cengir sendiri emoticon-Ngakak
wkwkwk ada ada aja dah emoticon-Ngakak (S)
sudah pernah dengar joke macam gini