Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508de7d21cd7193f04000015/quotteduhquot
"Teduh"
"Teduh"


Seorang ibu gendut sedang berjalan tapi ia merasa ada
anak kecil yang mengikutinya di belakang.

Kemudian ia berhenti dan bertanya ke anak kecil tersebut
: " Hey . . nak kamu dari tadi mengikuti aku terus adakah
yang kamu inginkan dari saya " ?

Anak Kecil : " Oh tidak Bu. "

Ibu Gendut : " Lalu apa yang kamu mau ? "

Anak Kecil : " Saya hanya merasa teduh berjalan di
belakang Ibu. "
PERTAMAX
izin bingung gan, blm nangkep lucunya
kocak gan
wakakaa berasa dibawah pohon rindang tuh
anak kecil kurang ajar
Lucu banget gan numpang ketawa





lumayan dah gan bikin nyengir
dah bolak balik baca trit ini
Numpang Eksis Page One Gan


Wakakakak kurang ajar tuh anak
lumayan dah gan bikin ketawa nie jokenya
kocak gan itu bocah "Teduh""Teduh""Teduh"
Wwkwkwkk, bisa aja ente gan dapet yang kayak gt an
Jiah di jadiin tempat berteduh body nya,
Quote:Original Posted By Fatty123
"Teduh"


Seorang ibu gendut sedang berjalan tapi ia merasa ada
anak kecil yang mengikutinya di belakang.

Kemudian ia berhenti dan bertanya ke anak kecil tersebut
: " Hey . . nak kamu dari tadi mengikuti aku terus adakah
yang kamu inginkan dari saya " ?

Anak Kecil : " Oh tidak Bu. "

Ibu Gendut : " Lalu apa yang kamu mau ? "

Anak Kecil : " Saya hanya merasa teduh berjalan di
belakang Ibu. "


wkw... konyol...



buakakakakak

teduhh lahh ibunya gendut
pichnya bikin teduh gan
bener bener lucu gag ada duanya
Ampe mules perut ane gan