alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508de7d21cd7193f04000015/quotteduhquot
"Teduh"
"Teduh"


Seorang ibu gendut sedang berjalan tapi ia merasa ada
anak kecil yang mengikutinya di belakang.

Kemudian ia berhenti dan bertanya ke anak kecil tersebut
: " Hey . . nak kamu dari tadi mengikuti aku terus adakah
yang kamu inginkan dari saya " ?

Anak Kecil : " Oh tidak Bu. "

Ibu Gendut : " Lalu apa yang kamu mau ? "

Anak Kecil : " Saya hanya merasa teduh berjalan di
belakang Ibu. "
PERTAMAX
izin bingung gan, blm nangkep lucunya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakaa berasa dibawah pohon rindang tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anak kecil kurang ajar emoticon-Ngakak
Lucu banget gan numpang ketawa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan dah gan bikin nyengir emoticon-Big Grin
emoticon-Stick Out Tongue dah bolak balik baca trit ini
Numpang Eksis Page One Gan emoticon-Cool


Wakakakak kurang ajar tuh anak emoticon-Ngakak
lumayan dah gan bikin ketawa nie jokenya emoticon-Ngakak
kocak gan itu bocah "Teduh""Teduh""Teduh"
Wwkwkwkk, bisa aja ente gan dapet yang kayak gt an
Jiah di jadiin tempat berteduh body nya,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus (S)Quote:Original Posted By Fatty123
"Teduh"


Seorang ibu gendut sedang berjalan tapi ia merasa ada
anak kecil yang mengikutinya di belakang.

Kemudian ia berhenti dan bertanya ke anak kecil tersebut
: " Hey . . nak kamu dari tadi mengikuti aku terus adakah
yang kamu inginkan dari saya " ?

Anak Kecil : " Oh tidak Bu. "

Ibu Gendut : " Lalu apa yang kamu mau ? "

Anak Kecil : " Saya hanya merasa teduh berjalan di
belakang Ibu. "


wkw... konyol...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

buakakakakak

teduhh lahh ibunya gendut emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pichnya bikin teduh gan
bener bener lucu gag ada duanya emoticon-Ngakak (S)
Ampe mules perut ane gan emoticon-Ngakak