Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508de799e974b4134c00000c/ojo-ke-susu-susu
Ojo ke susu-susu
Ojo ke susu-susu



Alkisah ada sepasang suami istri yang baru menikah.
Sicewek berasal dari keluarga Jawa, sedangkan si cowok
berasal dari keluarga Sumatra alias orang Batak.


Pada malem pertama, si cowok udah nggak tahan lagi
buat ngejalanin tugasnya sebagai suami.

sicowok : dek . . . cepatlah sikit, aku udah nggak tahan
nih . . ( tentu dengan eksen bataknya )

si cewek : sabar toh mas, ojo kesusu-susu, alon-alon asal
kelakon ( jawab si cewek yang nggak mo kalah dengan
eksen jawanya yang artinya sabar mas, jangan
teburu-buru, pelan-pelan asal selamat )

Si cowok yang nggak ngerti omongan sicewek dan
mendengar kata-kata susu, kembali dengan eksen
bataknya dan dengan sedikit kesel ngomong

si cowok : bah . . kau ini gimana sih dek, aku kan belum
pegang apa-apa, boro'-boro' ke susu

si cewek : ? ! ? ! ? ! ? ! bengong dan bingung . . .
mayan gan bikin ane

Ojo ke susu-susu
kayak pernah baca???, tapi mayan gan
kwkwkwk
bingung
Lumayan lucu
lumanyan gun
Mis komunikesien ya gan ceritanya
Quote:Original Posted By nanaganteng
Mis komunikesien ya gan ceritanya


kurang lebih seperti itu
bah enak kesusu dik dari pada kesikut
boleh lah...
×