Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508de19b5b2acffa0f000006/pemuda-yang-agamaisme-minimal-nyengir-gan
Pemuda yang agamaisme (minimal nyengir gan)
moga2 gak yha gan dan moga2 bisa buat agan dan sistawati terhibur, mohon banttu

alkisah ada seorang pemuda hendak berangkat kerja menggunakan angkutan umum. ketika pemuda sedang duduk, dilihatnya nenek2 disamping sebelah kanan nya, dan si nenek itu sedang mengantuk dan tertidur di bahu si pemuda, si pemuda pun berdoa dalam hati " ya Tuhan jauhkan lah dari segala cobaan ini", dan di lihatnya lagi di sebelah kirinya da seorang gadis sexy dan bohai, dan tertidur juga di bahu nya, si pemuda pun kembali berdoa " ya Tuhan, jadilah kehendakMu".

maaf yha gan kalo garing..
lumayan gan
garing2 dikit gpp lah
mayan lah gan
ane gan
busyet dah giliran cewek sexy aja mau tuh orang
hahaha.. garing
hehehee....gpp dah disenderin ama nenek2, klo sblh kanan ada cw sexy nyender jg
wkwkkwk cobaan dia bilang
haha jadi ujung2ny enak gan
Quote:Original Posted By bkshe
haha jadi ujung2ny enak gan




ane bingung mau ngomeng apaan lg gan ..

ane ikut

aja yahhh biar rameee

nice jokes gan
hahaha lumayan bikin dah gan
menghibur dikit ceritanya gan...
hahaha
radak garing2 dikit gan
Spoiler for yuk cari barang-barang unik dan keren disini:
agak garing sih gan...
hahah lumayan dah gan
mayan gan bikin senyum



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
asli lumayan gan, bikin ane
Bwuahaha...

Postingan ente bikin ane total ....

garing sih emang..
ud pernah denger gan...
tapi OK lah...