alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508dda8ce974b4613d000012/manbahmanusia-limbah
manbah(manusia limbah)
Diduga korban terjatuh saat melintas di lokasi kolam penampungan limbah PT Socfindo. Setelah itu, petugas menghubungi para medis Puskesmas Aek Loba. Setelah petugas medis datang, mayat korban dibersihkan dan diperiksa. Hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Setelah jenazah korban dibersihkan, salah seorang warga yang menyaksikan penemuan mayat itu mengaku mengenal korban. Warga tersebut mengatakan jika korban bernama Mardianto warga Dusun II Desa Sengon Sari.

Setelah mengetahui identitas korban, polisi membawa jenazah korban ke rumah duka untuk disemayamkan. Dari keterangan keluarga korban diketahui jika korban selama ini menderita kelainan jiwa dan sudah beberapa hari menghilang dari rumah. Sementara Heri (34) salah seorang warga mengaku, kolam limbah milik PT Socfindo ini memang sangat berbahaya karena tidak diberi pagar. Beberapa waktu lalu ada ternak hewan lembu milik warga yang mati kecemplung ke dalam kolam penampungan limbah
Spoiler for cekintol:
kasihan om E... emoticon-Shutup
black manbah emoticon-Matabelo
baru pulang dari sawah toh emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Cemperacing
kasihan om E... emoticon-Shutup


Engxxx emoticon-Ngakak
tumben banget ni identifisaki nya lengkap..biasanya nya juga nagur emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Cemperacing
kasihan om E... emoticon-Shutup


kurang buncit dikit klo dia om Eemoticon-Shutup pakdhe emoticon-Hammer (S)
lo itu ngingetin gw sama seseorang dimari heeum sapa yah
pokonya tuh orang tiba2 nunggul dimari terus bikin thread tiada henti emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Flintzx
lo itu ngingetin gw sama seseorang dimari heeum sapa yah
pokonya tuh orang tiba2 nunggul dimari terus bikin thread tiada henti emoticon-Ngakak


tak pikir kelonan situh om emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Cemperacing
kasihan om E... emoticon-Shutup


Quote:Original Posted By AdolfHitler666


Engxxx emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By angel.kidz


kurang buncit dikit klo dia om Eemoticon-Shutup pakdhe emoticon-Hammer (S)


kok saia sih emoticon-Frown

Quote:Original Posted By Flintzx
lo itu ngingetin gw sama seseorang dimari heeum sapa yah
pokonya tuh orang tiba2 nunggul dimari terus bikin thread tiada henti emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Cemperacing


tak pikir kelonan situh om emoticon-Embarrassment


ada yg menggunting daleman nih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Cemperacing
kasihan om E... emoticon-Shutup


kurang xxxl dhe emoticon-Ngakak
makanya ane lebih milih mandi air sumur sendiri emoticon-Embarrassment...
mandi di sumur lebih bersih emoticon-Ngakak (S)
limbah nya kan panas itu,

teruatam limbah PKS nya :d
orang gila nya pengen mandi di kolam limbah..
dan tewas.. gitulah pendapat warga iya kan... emoticon-Berduka (S)



*lain kali hati-hati.. emoticon-shakehand
TS masih anak ben
emoticon-Ngakak (S) apes bgt gann
Ngangkang.com
Quote:Original Posted By zakarmukashar
Ngangkang.com


ane search kok gak ada ?emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By kutulecetz


ane search kok gak ada ?emoticon-Amazed


kamsudnya gaya si mayat gan emoticon-shakehand

Quote:Original Posted By zakarmukashar


kamsudnya gaya si mayat gan emoticon-shakehand



ooh, maklum masih polos sayah emoticon-Malu (S)
×