alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508dbc190c75b4ee3e000001/pelajar-kolpak-gak-ngakak-kawin-ama-luna-maya
pelajar kolpak (gak ngakak kimpoi ama luna maya )
suatu hari di sebuah sekolah tepatnya di SD Kolpak sedang terjjadi proses belajar mengajar pelajaran IPA tentang astronomi

budi emoticon-Stick Out Tongueak guru kenapa matahari mengelilingi bumi ?
pak guru : ,karena daya daya tarik matahari lebih kuat dari bumi makanya numi mengelilingi matahari
budi : bukannya karena mataharinya nakal ya ?
pak guru : kok bisa
budi : kalo ada murid yang nakal biasalanya diapain ?
pak guru: disuruh keliling lapangan ditengah terik matahari emang kenapa ?
budi : justru itu karena buminya udah kelewat nakal bin bandel bin kebelinger makanya buminya dikirim ke luar angkasa disuruh mengelilingi matahari selama lamanya dan dia gak boleh masuk kelas lagi

seluruh kelas tertawa bahkan kucing kimpoipun juga tertawa
jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya gan
emoticon-Ngakak
ngelesnya luar biasa banget tu bocah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Influencer
ngelesnya luar biasa banget tu bocah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




namanya juga calon pejabatemoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lumaayan bkin emoticon-Ngakak gan ...keep posting emoticon-I Love Kaskus
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak

keep posting emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anjriiiit,,tuh kucing kimpoi ampe ikutan ketawa,,,
ane jg ikut ketawa gan emoticon-Ngakak
sekarang budi diskors.....5 hari
Quote:Original Posted By pakaiinisaja
sekarang budi diskors.....5 hari


ente gurunya emoticon-Big Grin
GARING GANN emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Nyometz
GARING GANN emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


sama sama emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak aja deh ane gan
kurang lucu gan cuma bisa senyum
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



#ilovebatikpelajar kolpak (gak ngakak kawin ama luna maya )
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak