Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508dbc190c75b4ee3e000001/pelajar-kolpak-gak-ngakak-kawin-ama-luna-maya
pelajar kolpak (gak ngakak kimpoi ama luna maya )
suatu hari di sebuah sekolah tepatnya di SD Kolpak sedang terjjadi proses belajar mengajar pelajaran IPA tentang astronomi

budi ak guru kenapa matahari mengelilingi bumi ?
pak guru : ,karena daya daya tarik matahari lebih kuat dari bumi makanya numi mengelilingi matahari
budi : bukannya karena mataharinya nakal ya ?
pak guru : kok bisa
budi : kalo ada murid yang nakal biasalanya diapain ?
pak guru: disuruh keliling lapangan ditengah terik matahari emang kenapa ?
budi : justru itu karena buminya udah kelewat nakal bin bandel bin kebelinger makanya buminya dikirim ke luar angkasa disuruh mengelilingi matahari selama lamanya dan dia gak boleh masuk kelas lagi

seluruh kelas tertawa bahkan kucing kimpoipun juga tertawa
jangan lupa nya gan
ngelesnya luar biasa banget tu bocah
Quote:Original Posted By Influencer
ngelesnya luar biasa banget tu bocah




namanya juga calon pejabat
lumaayan bkin gan ...keep posting
mayan gan bikin
kocak gan

keep posting
anjriiiit,,tuh kucing kimpoi ampe ikutan ketawa,,,
ane jg ikut ketawa gan
sekarang budi diskors.....5 hari
Quote:Original Posted By pakaiinisaja
sekarang budi diskors.....5 hari


ente gurunya
GARING GANN
Quote:Original Posted By Nyometz
GARING GANN


sama sama
aja deh ane gan
kurang lucu gan cuma bisa senyum
kocak gan



#ilovebatikpelajar kolpak (gak ngakak kawin ama luna maya )