Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508d81c0eb74b41c67000011/menguji-menteri
Menguji menteri..
Presiden Olala datang ke Singapore menemui PM Goh Chok Tong untuk berdiskusi masalah bagaimana menguji kepandaian menterinya. PM Goh Chok Tong lalu berkata "Coba aja kasih pertanyaan ini : Siapakah anak ibumu yang bukan kakakmu atau adikmu?" ...
Presiden Olala terhenyak karena dia tak tahu jawabannya... akhirnya PM SIngapore itu berkata : "Jawabannya ialah saya sendiri"....
Presiden Olala termanggut2 lalu segera pulang ke negaranya. Ia pun memanggil semua menterinya lalu bertanya : "Siapakah anak ibumu yang bukan kakakmu atau adikmu?"... Semua menteri itu bingung.. satu hari.... dua hari berlalu tanpa jawaban... akhirnya presiden Olala pun marah... "Bodoh kalian, masa gitu aja ga tahu jawabannya, Dengar baik2... jawabannya ialah GOH CHOK TONG"......

............................................
Yang ga merasa lucu berarti sama pandainya ama presiden Olala.....
Wkwkwkwkwkwkw....
Repost atau nggak ya.......????Penting rame2in
PERTAMAX KAH ????
uda pernah baca sih joke kayak gini gan.
tp gak papa deh ane maafin
kurang lucu sih gan. olala itu cukup mengganggu.
Wuidihhh,,
bEner beneR PuandayYyYy itu presiden
bukannya kata Siapakah anak ibumu jadi Siapakah anak ibuku???
lumayan gan.. walaupun pernah liat...
kocak gan

keep posting
mayan gan bikin
Quote:Original Posted By Influencer
bukannya kata Siapakah anak ibumu jadi Siapakah anak ibuku???


Biar ga repost gan.....
olala polos amat
pernah baca tp tetep


lumayan gan
goh chok tong koplak bener dah
siang2 panas gini bikin ngakak





lumayan sie gan , jadinya ane
kocak gan
sip gan ane juga ikutan rame2in nigh trit