alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508d74b71ed7196e35000004/ireng-ijo

ireng ijo

ono ireng mbek ijo
Spoiler for cek bro:
dari pribadi
Spoiler for trrret:
Spoiler for mbonuss :
Diubah oleh qusambut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Pertamax aja dah no komen ...
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
paling tidak ada yang menyelamatkan terit dari kepunahan emoticon-Embarrassment
Quote:


bener mbah badakjawa cula satu aja tinggal 10 di alam bebasemoticon-Ngakak
Quote:


trit emang bisa punah... tapi memory takan lekang oleh zaman..... emoticon-Kiss

Quote:

mantap gan tp yang memorynya blm diisi kan banyak juga....emoticon-Kiss
Quote:


lebay.com emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
sekali ripus tetap saja ripus emoticon-Malu (S)
gak jadi coli dah emoticon-DP
Quote:


tak lekang oleh waktu emoticon-Kaskus Radio
bokonng busuk emoticon-Ngakak (S)
Quote:
jangan coli aja gan tp n9ent0t jaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


betul2 emoticon-Malu (S) termasuk memory saya masih banyak space kok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

ah agan kan masih pake sistem dos
Quote:




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dasar gila emoticon-Ngakak
udah jadi zombie emoticon-Takut
Masih dapat pek-wan \emoticon-Big Grin/
TS nyah ngeben
mejeng pejwan emoticon-Ngakak
walix.
habissss.... emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di