alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508d74b71ed7196e35000004/ireng-ijo
ireng ijo
ono ireng mbek ijo
Spoiler for cek bro:
dari pribadi
Spoiler for trrret:
Spoiler for mbonuss :
Pertamax aja dah no komen ...
Quote:Original Posted By papabilal
Pertamax aja dah no komen ...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
paling tidak ada yang menyelamatkan terit dari kepunahan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Cemperacing
paling tidak ada yang menyelamatkan terit dari kepunahan emoticon-Embarrassment


bener mbah badakjawa cula satu aja tinggal 10 di alam bebasemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Cemperacing
paling tidak ada yang menyelamatkan terit dari kepunahan emoticon-Embarrassment


trit emang bisa punah... tapi memory takan lekang oleh zaman..... emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By ENGXXX


trit emang bisa punah... tapi memory takan lekang oleh zaman..... emoticon-Kiss


mantap gan tp yang memorynya blm diisi kan banyak juga....emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By ENGXXX


trit emang bisa punah... tapi memory takan lekang oleh zaman..... emoticon-Kiss



lebay.com emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ENGXXX


trit emang bisa punah... tapi memory takan lekang oleh zaman..... emoticon-Kiss



Quote:Original Posted By Cemperacing


lebay.com emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
sekali ripus tetap saja ripus emoticon-Malu (S)
gak jadi coli dah emoticon-DP
Quote:Original Posted By ENGXXX


trit emang bisa punah... tapi memory takan lekang oleh zaman..... emoticon-Kiss



tak lekang oleh waktu emoticon-Kaskus Radio
bokonng busuk emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Diosaurus
gak jadi coli dah emoticon-DP
jangan coli aja gan tp n9ent0t jaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By qusambut

mantap gan tp yang memorynya blm diisi kan banyak juga....emoticon-Kiss


betul2 emoticon-Malu (S) termasuk memory saya masih banyak space kok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By workgroup


betul2 emoticon-Malu (S) termasuk memory saya masih banyak space kok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ah agan kan masih pake sistem dos
Quote:Original Posted By Diosaurus
gak jadi coli dah emoticon-DP




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dasar gila emoticon-Ngakak
udah jadi zombie emoticon-Takut
Masih dapat pek-wan \emoticon-Big Grin/
TS nyah ngeben
mejeng pejwan emoticon-Ngakak
walix.