alexa-tracking

Parkiran unik kampus ane...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508d5c9e197608d314000001/parkiran-unik-kampus-ane
Parkiran unik kampus ane...
tempat parkiran kampus agan ada yang aneh gak ?
di kampus ane khusus mahasiswa kalo mau parkir harus ke atas lho gan...emoticon-Ngakak
Spoiler for parkir:


gimana gan ?? ngerti gak ??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kurang pakem gan emoticon-Bingung (S)
Trus, gue harus bilang wow? Lucunya dimana gan? emoticon-Cape d...
KASKUS Ads
hahaha..menurut ane sih lucu gan soalnya kalo difoto kan bisa aja dimaknain di atas pohon, di atas genteng..atau di atas apa aja..hehe
mohon mangap kalo ga lucu... emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu kok gan
atas mana coba, atas genteng? emoticon-Ngakak
parkir di surga gan emoticon-Ngakak
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak

keep posting emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang ane perhatiin malah muka TS nya emoticon-Ngakak
kurang lucu gan....
emoticon-Ngakak
kriuk kriuk --"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
Kocak gan, gw ngerti krn gw punya imajinasi tinggi, pastinya disuruh parkir di awan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak, sekalian nitip lapak gan emoticon-Smilie

www.meongshop.com

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699

Camo Wear
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754426027

Laser Sight
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754504204

Humor: Zodiak Versi Jawa 2012

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16156418

ehmm nyimak dulu ane gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
ngerti ane ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pura pura tau aja
maksudnya opo iki mas?
biasa aja Gan... emoticon-Cool



Posted with KaskusQR
gak paham ane gan,, hmmm
×