alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508d5c9e197608d314000001/parkiran-unik-kampus-ane
Parkiran unik kampus ane...
tempat parkiran kampus agan ada yang aneh gak ?
di kampus ane khusus mahasiswa kalo mau parkir harus ke atas lho gan...emoticon-Ngakak
Spoiler for parkir:


gimana gan ?? ngerti gak ??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kurang pakem gan emoticon-Bingung (S)
Trus, gue harus bilang wow? Lucunya dimana gan? emoticon-Cape d...
hahaha..menurut ane sih lucu gan soalnya kalo difoto kan bisa aja dimaknain di atas pohon, di atas genteng..atau di atas apa aja..hehe
mohon mangap kalo ga lucu... emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lucu kok gan
atas mana coba, atas genteng? emoticon-Ngakak
parkir di surga gan emoticon-Ngakak
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak

keep posting emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang ane perhatiin malah muka TS nya emoticon-Ngakak
kurang lucu gan....
emoticon-Ngakak
kriuk kriuk --"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
Kocak gan, gw ngerti krn gw punya imajinasi tinggi, pastinya disuruh parkir di awan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak, sekalian nitip lapak gan emoticon-Smilie

www.meongshop.com

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699

Camo Wear
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754426027

Laser Sight
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754504204

Humor: Zodiak Versi Jawa 2012

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16156418

ehmm nyimak dulu ane gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
ngerti ane ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pura pura tau aja
maksudnya opo iki mas?
biasa aja Gan... emoticon-Cool



Posted with KaskusQR
gak paham ane gan,, hmmm
×