Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508d5c9e197608d314000001/parkiran-unik-kampus-ane
Parkiran unik kampus ane...
tempat parkiran kampus agan ada yang aneh gak ?
di kampus ane khusus mahasiswa kalo mau parkir harus ke atas lho gan...
Spoiler for parkir:


gimana gan ?? ngerti gak ??
ane kurang pakem gan
Trus, gue harus bilang wow? Lucunya dimana gan?
hahaha..menurut ane sih lucu gan soalnya kalo difoto kan bisa aja dimaknain di atas pohon, di atas genteng..atau di atas apa aja..hehe
mohon mangap kalo ga lucu...
lucu kok gan
atas mana coba, atas genteng?
parkir di surga gan
mayan gan bikin
kocak gan

keep posting
yang ane perhatiin malah muka TS nya
kurang lucu gan....
kriuk kriuk --"
kocak gan
Kocak gan, gw ngerti krn gw punya imajinasi tinggi, pastinya disuruh parkir di awan gan , sekalian nitip lapak gan

www.meongshop.com

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699

Camo Wear
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754426027

Laser Sight
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post754504204

Humor: Zodiak Versi Jawa 2012

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16156418

ehmm nyimak dulu ane gan
ngerti ane gan pura pura tau aja
maksudnya opo iki mas?
biasa aja Gan...



Posted with KaskusQR
gak paham ane gan,, hmmm
×