alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508d182d572acff35e000011/nanya-converter-stik-ps-2-ke-pc
nanya Converter Stik ps 2 ke pc
mau nanya nih gan kan ane punya Converter Stik ps2 ke pc kaya gini nih gan
Spoiler for ss:

kenapa ya di win 7 ga kebaca tapi di win xp kebaca ???
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
ga tau. gambarnya kok emoticon-Tai emoticon-Berbusa (S)

mungkin emang gak kompatibel ama win7.
tanya di forum console gih gan emoticon-Big Grin
gambar apaan tuh gan
emoticon-Ngakak

mnding langsung bli aja stick bwt pc gan
stik PS ke PC? ane blom prnah liat gan

biasa untuk PC langsung pake colokan USB gan
pantesan aja gak mau di 7, converternya merk tai tuh gan.
emoticon-Ngakak
coba diinstall drivernya yang bener. emoticon-Big Grin
setau ane kg ada converternya gan, mending beli yg khusus buat pc, harga kg mahal dan banyak yg jual. emoticon-Malu (S)
waduh, gambarnya gagal emoticon-Ngakak (S)
nih ane bantu tampilin deh emoticon-Stick Out Tongue
Spoiler for yg ini kan?:

ya mungkin emang drivernya gak kompatibel buat win7
mending beli stik PC sekalian yg murah2 emoticon-Hammer
threadnya lucu emoticon-Ngakak (S) ada yang niat bantuin, tetep gambarnya emoticon-Tai

http://www.shinedata.com.cn/upload/2...34157349_s.jpg

langsung beli gamepad usb aja..
nih gan gambar nya
Spoiler for ss:
Quote:Original Posted By CasperSka
mau nanya nih gan kan ane punya Converter Stik ps2 ke pc kaya gini nih gan
Spoiler for ss:

kenapa ya di win 7 ga kebaca tapi di win xp kebaca ???


driver win XP nya ada nga? biasanya dalem bentuk disc kecil
Quote:Original Posted By CasperSka
mau nanya nih gan kan ane punya Converter Stik ps2 ke pc kaya gini nih gan
Spoiler for ss:

kenapa ya di win 7 ga kebaca tapi di win xp kebaca ???


Bisa kok. Ane pernah maen pes2012 di Windows 7 pakai konverter kayak gitu.
Coba langsung aja cek di Control Panel > ketik Game di search box,
terus setup usb game controller.
Spoiler for Note:


Pilih properties > test joysticknya. Lancar jaya pokoknya emoticon-Big Grin
aboQuote:Original Posted By LogicalDrive


driver win XP nya ada nga? biasanya dalem bentuk disc kecil

ada gan pas mau di instal minta directx 7 kan directx 7 ga support win 7 ???
punya ane kayak gitu tapi bisa buat maen dmn mana gan emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
ane mlh blm prnah liat converter yg kyk gtu..
setau ane cma yg bwt 1 stick aja warna ny item..
hehe
Itu kan ada bacaan For windows 98/Xp/Vistaemoticon-Cape deeehhcd:
harus nya tanya dulu gan ama yg jual emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Bajagan
Itu kan ada bacaan For windows 98/Xp/Vistaemoticon-Cape deeehh


bantu gedein aja
Quote:Original Posted By Psychonirozim
threadnya lucu emoticon-Ngakak (S) ada yang niat bantuin, tetep gambarnya emoticon-Tai

http://www.shinedata.com.cn/upload/2...34157349_s.jpg

langsung beli gamepad usb aja..

wakakka ngakak ane emoticon-Ngakak sumpeh
×