Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508ce6be1ad719cf59000001/12-12-2012-kiamat
Thumbs up 12/12/2012 KIAMAT ???
Maaf, judul serasa sangat mengerikan. gue juga heran kenapa otak picik gue bisa nulis judul semurka itu. Kebetulan pas inget umur gue bentar lagi 22thn. Kan ga lucu kalo udah maen kiamat gitu aja ? Bahagian ayah aja belum, masa iya mau kiamat ? Dosa gue masih banyak! Pastinya baru nyicipin surga 5 menit, gue udah di tendang salto ke dasar neraka paling jah*a*am. Tragis, Di bumi udah sengsara, masa iya di akhirat juga?

Tapi gue optimis, insyaallah gue masuk surga. gue belakangan ini kan udah rajin beribadah. walaupun ada embel-embelnya "kalo inget". (˘̯˘) Yang penting gue udah bener-bener berusaha.

Walaupun gue ngrasa hidup gue di bumi udah seperti di neraka, Pas lagi be'ol gue sempet ngebayangin gimana siksa neraka yang sesungguhnya. Mau tau apa yang ada di bayangan gue tentang siksa neraka ?

check this
Spoiler for Leebiihhh nyyataaa:

Berhubung gue bingung cara ngegambar bayangan siksa neraka versi gue kayak gimana, gue coba nerangin gambar 1 demi 1 semampu gue. Maaf, gue juga manusia yang punya akal dan fikiran yang terkadang di ambang batas dangkal dan ceteq, jadi jangan nuntut gue selalu terlihat wOw, gue sadar diri gue siapa, gue tau diri,diri gue kay......tit .... ..tit. ...tit ... tit...tit ..

Curhat mas ????

Oke langsung aja.

Kalo di neraka itu di apain aja sih kak ?? (Baca sambil lidah lipet setengah biar kdengran lebih unyu)

1. Suka mencuri.

12/12/2012 KIAMAT ???
Jari bakal di potong-potong kayak gini pake gergaji mesin. itu bakal di ulang-ulang 20.000x dari berapa kali pernah mencuri.


2. Suka berbohong dan memfitnah

12/12/2012 KIAMAT ???
Lidah di tusuk pake bor yang lebih gede dari itu 50.000x dari stiap ksalahan ucapan. Trus di nyalain tu mesin bor, Lebih kerasa getarannya.


3.Suka ngintip orang mandi

Spoiler for Takut pada ngiler gue sembunyiin ya:

Bola mata di congkel pakai jarum kasur lalu di bakar. dan waktu di bakar masih ngrasain sakit. ga jauh beda kayak klilipan kok.


Dari dosa-dosa kecil di atas aja siksaannya udah kebayang rasanya kayak gimana.

Belum lagi yang ngelawan kedua orang tua, nggak pernah berdoa, Berzina dan lain sebagainya, Bayangin sendiri siksaanya.

Kalo boleh jujur, gue cuma kebayang gambar nomer 3 doang.


Tapi kalau boleh lebih jujur lagi, gue juga nggak ngerti maksud dari artikel gue ini sendiri apa, iiiyyuuhh memang. Tapi kita nggak boleh panik dulu, Semua kuasa di tangan Tuhan Yang Maha Kuasa. jadi apa yang terjadi nanti,esok dan lusa tanggal tua.. kita sebagai manusia ciptaanNya hanya bisa berpasrah kepadaNya.

Ih, jago ceramah gue ya?

Sebelum gue tutup dan sebelum gue lupa cara berdoa. kita berdoa bareng ya. semoga 12/12/2012 coretan bibir gue ini masih bisa bertambah lagi sampai gue bisa ngebahagiain ayah gue dan yang paling penting sampai umur gue 256thn nggak ada yang namanya kiamat.


Temen-temen yang saya hormati dan saya sayangi,, Kita sebagai manusia tidak ada yang berbeda. Tak ada yang namanya perbedaan dari Ras,Suku dan Agama. Darah kita sama, tulang kita pun sama, hanya cara kita menyampaikan Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa berbeda. Mari kita saling menghargai satu sama lain...







Pejamkan mata sejenak,,
Menurut agama dan kepercayaan masing-masing..
Berdoa di mulai,,














Berdoa selesai.








Op op op op op op opppa gangnamp style,,,
Sekian dari gue gan .. Yang lain bisa lihat di blogg gue sendiri ..
wkkwkkwkw

nice share gan....but bagian bawahnya koq opa gangnam style
Ente kreatif gan, nyiptain kiamat n siksaan sendiri,...krn yg kemaren pada rame ktnya kiamat bakal dateng 21/12/2012....

Alhasil kalo kita ikut jadwal agan, kita kiamat lebih cepet...hehe
ijin nyimak aja
gan kok kek'nya ente

semoga dengan ini anda dapat membaca Rule" nya terlebih dahulu sebelum membuat thread
wah trit yg ada pesan moralnya plus humornya.
yang kocak pas yg salah upload gan

Breaking News! Mohon maklum newbie kak



Ini baru tadi nyoba posting di kaskus gan,, Jadi bingung mau trhead kemana ..
malu

Seharusnya di posting kemana inii ?

Makasii ..

salah kamar ente gan
gan ente kocak juga tapi salah kamar

Kirain agan ngelawak
lvcv gan tapi ENTE
gan

ada ada aja
pict no 1 ane ngeri gan liatnye.. bneran kaga tuh pictnya..?
awkwkwkwk awal nya gw kira bneran, bawah nya koplak wkwkwkkw
kocak gan
....
ngeri gan, ayo kita perbaiki diri kita agan agan
×