Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508c8c0f0a75b4b137000007/tragedi-mirip-afriani
TRAGEDI MIRIP AFRIANI
Polisi : Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!?

Jony : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana?

Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.

Jony : iya, saya juga mikir gitu p
ak
!

Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga?

Jony : nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak!

Polisi : :Huuuuhhhh Dasarrrrr Somplaxxxx ....

wkwkwkwk ....
alesan ngawur aja tuh..tapi boleh juga buat bikin ketawa...
bruakakaka,, komplakbener dah tu yang nabrak..
somplak koe!
kocak gan

keep posting


gara" yang 1 lari ke pesta, akhirnya yang kena tmbah buanyaakkk
niat banget nabraknya
hahaha, boleh gan boleh tuh hahaha
kakakakaka koplak gan
wkwkkwkw dasar koplak
uda lumayan sering nih gan
cari yg lain lg ya
Emg lalat kejar matiin
wakakakakkkkk.... ane gan
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini
hahahaha
sumpah tritnya bkin ane ngakak abiiis agan
wkwkwkwk TOP bget dah pkoknya gan
smpe2 bkin ane ketawa ngakak trus

lumayan gan
lumayan,,,

Lumayan lah gan, bisa bikin ane nyengir
awkwkkwk

poin enam lah gan
×