alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508c85561ed719f325000005/persikabo-bogor

persikabo bogor

Stadion Persikabo, Sabtu (3/12). Dugaan sementara, korban yang belum diketahui identitasnya tersebut, jatuh dari truk semen yang ditumpanginya menuju stadion bersama supporter Persikabo lainnya. Namun saat truk melaju di Jalan Tegar Beriman diduga korban terjatuh, dan belum sempat korban berdiri langsung dilindas roda belakang truk semen tersebut hingga wajahnya sulit dikenali.
Melihat korban terlindas, truk yang menabrak langsung melarikan diri, begitupula dengan supporter lainnya yang langsung meninggalkan supporter naas tersebut.
Spoiler for cek gan:
Spoiler for iwaak peyek:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10
Quote:


masa ditinggalin emoticon-Cape d...
Quote:
ya terang aja gan ditinggalin wong ga bisa bangun sendiri padahal sdh diteriakinemoticon-Ngakak

Quote:


dasar ts gemblung emoticon-Blue Guy Bata (L)
kejadian dijalan mana nich gan ?
parah tuh temenya masak gak ditolongin emoticon-Berduka (S)
Quote:
jalan suryakencana gan ababil zaman sekarang ngeri gan kelakuannya kepeduliannya kurangemoticon-Matabelo

Quote:

tak kasih bonus frend
Spoiler for cekentot:

aje gile..macam kena sniper aja.
berita lama emoticon-Cape d... (S)
di sini juja udah pernah 3 kali diposting emoticon-Ngakak
gara gara numpang turuck cemen emoticon-Frown
owalah ada orang bilang "kelindes lagi" emoticon-Cape d... (S)
Quote:


lokal lagi... asikk dah,
Quote:


anjiiir... gede amat lobangnye
seporter yang malang emoticon-Turut Berduka
Moga amalnya dTrima dSisi Tuhan Yang Maha Esa gan emoticon-Berduka (S)
dan kluarga yg dtinggalkan dBeri ktabahan
Quote:


mungkin kalo sekarang sudah lupa kali gan emoticon-Embarrassment
udah pernah diposting waktu masih fresh... sempat pula dipantek ma zezoy...
emoticon-Thinking
nonton bola pergi naik truk semen, padahal truk semen kan nggak ada baknya?
Quote:


sempaked emoticon-Salaman
jiahhhhh lembek
anjriitt serem banget kelindes gitu..emoticon-Najis
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di