alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508c381de474b4d80b000008/pancen-oye
pancen oye


Kasus pembunuhan di lokasi ini, merupakan peristiwa kedua kalinya dalam waktu hampir satu bulan, dengan modus digorok lehernya di lokasi yang berdekatan di tepi jalan Interchange gerbang Tol Karawang Barat, Dusun Wadas Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Kasus pembunuhannya terjadi diperkirakan pada Jum’at malam atau Sabtu dinihari, ketika ditemukan kondisi mayat dalam keadaan terterlentang dekat tumpukan jerami yang berada di tepi jalan interchange Karawang Barat.

Kanim, 50, warga Kampung Wadas, yang akan mengolah sawah miliknya tidak jauh dari lokasi merupakan penemu tubuh korban yang pertama kalinya. Kemudian Kanim melaporkan tenemuannya itu ke pamong desa setempat diteruskan ke Mapolsek Telukjambe.

Tak lama kemudian, anggota Polsek Telukjambe, langsung dipimpin Kapolsek Kompol. Iwan Ridwan, S, SH, MH, datang ke lokasi kejadian bersama petugas Identifikasi Polres Karawang.

Ketika petugas sampai TKP, tidak menemukan identitas yang dibawa korban. Hanya terdapat satu luka bekas disayat benda tajam bagian lehernya sampai putus urat tenggorokannya. Tidak ada luka lainnya di tubuh korban selain luka pada lehernya itu.

Waktu ditemukan korban lelaki berumur sekitar 30 tahun, tinggi 165 Cm, kulit sawo matang, bagian telapak kaki dan tangannya terdapat luka bercak-bercak karena penyakit kulit. Saat itu korban memakai kaos biru sport serta mengenakan celana pendek jeans biru.

Puluhan warga setempat yang datang ke lokasi kejadian,serta merta membawa senjata tajam dan langsung memotong-motong mayat untuk dibagikan ke seluruh kampung karena dari dulu warga desa disitu memang para kanibal dan kebetulan musim paceklik
Spoiler for cek gan:

barusan di urut ya emoticon-Hammer (S)
oskadon pancen oh ye emoticon-Recommended Seller
itu... kasurnya... mirip banget dengan punya Om Jampes...??? emoticon-Ngakak
disuruh push up pake baik emoticon-Matabelo
sadis..di ikat belit2 gtu emoticon-Matabelo
dulu 30 tahun sekarang sudah umur berapah yah ? emoticon-Amazed
beritanya ga menyebutkan kapan kejadiannya emoticon-Thinking...

mengalami kekerasan emoticon-Berduka (S)
emoticon-MatabeloKARAWANG
TEMPAT TINGGALKU
SEKARANG emoticon-Ngakak
kok kaya iklan ya emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By ENGXXX
itu... kasurnya... mirip banget dengan punya Om Jampes...??? emoticon-Ngakak


wah situ udah pernah bobok bareng om jempes ya om ? emoticon-Ngakak
kirain trit iklan sakit kepalaemoticon-Nohope
Quote:Original Posted By FvckingMachine
oskadon pancen oh ye emoticon-Recommended Seller


bokong pancen oh ye emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By angel.kidz


bokong pancen oh ye emoticon-Recommended Seller


kumat lagi kumaaaat.... pagi pagi udah kumat aje emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By ShaniaJKT


kumat lagi kumaaaat.... pagi pagi udah kumat aje emoticon-Mad (S)


dikit doank kok emoticon-Blue Guy Bata (S)
yang terakhir serta merta mabawa sajam untuk dipotong lalu dibagikan..emoticon-Bingung (S)

bener nggak tuh berita...nggak ada sumbernya...
Wuih mau dibikin rawon mayatnya emoticon-Belo
Tapi udah gosong ketoke emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By FvckingMachine
oskadon pancen oh ye emoticon-Recommended Seller


waakkaka
oskadon
Quote:Original Posted By ENGXXX
itu... kasurnya... mirip banget dengan punya Om Jampes...??? emoticon-Ngakak


sing wis koplok2 karo papah james emoticon-Takut